Sukses

Kemalingan, Kanye West Kehilangan Laptop

Kanye West kehilangan perangkat komputer dan laptop akibat kemalingan.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi rap Kanye West dikabarkan baru saja menjadi anggota keluarga Kardashian dan Jenner yang menjadi korban pencurian. Banyak alat-alat yang menjadi kebutuhannya, dijadikan santapan sang maling.

Menurut TMZ seperti disampaikan Ace Showbiz, Minggu (29/5/2016), baru-baru ini penegak hukum dipanggil ke kantor studionya di Calabasas, AS, setelah maling membobolnya. Komputer dan laptop milik Kanye dicuri oleh para perampok dari bangunan tersebut.

Kanye West (consequenceofsound.net)

 

Sebuah pintu masuk studio dilaporkan telah dibuka secara paksa. Perangkat elektronik sebesar US$ 20.000 (sekitar Rp 272,4 juta) yang hilang. Hingga kini belum ada tersangka yang dilaporkan.

Namun begitu, tim Kanye West meyakinkan bahwa tidak ada informasi pribadi yang membahayakan di dalam perangkat yang dicuri. Semua berkat perlindungan keamanan yang ada pada perangkat tersebut.

Kanye West menyebutkan, sosok Kim Kardashian yang tengah berbadan dua terlihat lebih seksi.

Sebelum Kanye West, pada pekan lalu rumah Scott Disick dirampok ketika ayah dari bayi Kourtney Kardashian itu sedang berpesta di Cannes, Prancis. Jam tangan yang mahal menjadi salah satu barang yang dicuri.

Kejadian di rumah Rob Kardashian terlebih dahulu menimpanya sebelum Kanye West dan Scott Disick. Tunangan Blac Chyna itu menemukan rumahnya digeledah, namun tak ada tanda-tanda pemaksaan dari luar. Hal itu mengundang adanya orang dalam yang menjadi pelakunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.