Sukses

6 Pria Ini Pernah Singgah di Hati Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dan kagum dengan sosok Agnes Monica, wanita multi talenta dengan segudang prestasi. Hampir semua bidang di dunia hiburan telah ia lakoni, mulai dari menyanyi, menari hingga akting.

Artis yang kini lebih dikenal dengan Agnez Mo itu memang punya gaya panggung yang khas dan berbeda dari penyanyi Tanah Air lainnya. Itulah yang membuat Agnez Mo selalu dipuja dan dielu-elukan.

Meski begitu, sosok Agnez Mo pun tidak lepas dari sorotan media perihal kehidupan pribadinya. Agnez beberapa kali diketahui menjalin hubungan spesial dengan sejumlah pria di kalangan public figure meski akhirnya kandas.

Pria-pria yang berhubungan dengannya pun bukanlah sosok pria yang biasa saja. Mulai dari aktor, penyanyi, pembawa acara hingga pebasket. Siapa saja mereka? berikut 6 pria yang pernah singgah di hati Agnez Mo.

4 rahasia makeup Agnez Mo untuk tampil cantik natural. Sumber: Instagram.com/agnezmo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Deddy Corbuzier

Jauh sebelum mengenal dan menikah dengan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier kabarnya pernah berpacaran dengan Agnez Mo. Cerita itu diakui sendiri oleh Deddy saat menjadi bintang tamu di sebuah talkshow televisi swasta 2015 lalu.

"Sebelum menikah dulu pernah pacaran sama Agnes Monica," ungkap pesulap berkepala plontos itu di acara tersebut.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti kapan dan berapa lama Agnez Mo dan Deddy Corbuzier menjalin asmara. Kabar jalinan cinta mereka bahkan menghilang begitu saja hingga Deddy menikahi Kalina.

3 dari 7 halaman

2. Dirly

Tahun 2007 silam, Dirly dan Agnez Mo dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya pun kerap mengumbar kemesraan di publik.

Beberapa kali Agnez Mo dan Dirly kepergok jalan bersama hingga nonton konser berdua. Pelantun "Tak Ada Logika" itu bahkan terang-terangan mengakui kedekatannya dengan penyanyi jebolan kompetisi menyanyi di televisi itu.

Sayangnya hubungan mereka tidak bertahan lama. Di awal 2009, Agnez kabarnya sudah menggandeng pria lain yakni Neil Furuno yang kini menjadi suami Sarah Sechan.

4 dari 7 halaman

3. Rezky Aditya

Tak lama berselang, pada Oktober 2009 Agnez Mo kembali diisukan berpacaran dengan pria dari kalangan artis yakni Rezky Aditya. Gosip tersebut mencuat setelah keduanya kepergok menghadiri pemutaran perdana sebuah film di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Manajemen yang menaungi Rezky pun membenarkan kabar tersebut. Sayangnya hal itu bertolak belakang dengan pernyataan Agnez Mo. Mantan penyanyi cilik itu justru mengaku ia dan Rezky Aditya hanya berteman biasa.

5 dari 7 halaman

4. Daniel Mananta

Usai Dirly, Rezky Aditya dan Neil Furuno, tahun 2010 Agnez Mo dikabarkan menjalin asmara dengan Daniel Mananta. Host sekaligus mantan VJ MTV itu adalah pria yang selalu ada untuk Agnez Mo.

Bahkan ketika Agnez pernah mengalami cedera dan duduk di kursi roda, Daniel siap siaga di sisinya. Sayangnya hubungan mereka pun tak berjalan lama.

Meski begitu, hingga kini Daniel dan Agnes Monica tetap menjalin persahabatan dengan baik.

6 dari 7 halaman

5. Denny Sumargo

Satu tahun kemudian tepatnya pada 2011, Agnez Mo diisukan memiliki hubungan spesial dengan pebasket Nasional, Denny Sumargo.

Kabar kedekatan keduanya mencuat setelah Denny melontarkan komentar pujian di media sosial Agnez Mo. Bintang film 5 cm itu mengungkapkan Agnez adalah wanita yang rendah hati.

Berawal dari percakapan di media sosial itulah, Denny Sumargo dan Agnez Mo berujung mesra. Bahkan kabarnya mereka punya panggilan sayang satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Siwon Super Junior

Berbeda dari lima pria sebelumnya, cowok satu ini berasal dari negara Korea Selatan yakni Choi Siwon. Personel boyband Super Junior itu diisukan punya hubungan spesial dengan Agnez Mo.

Kabar kedekatan mereka bermula sejak keduanya saling bertegur sapa di Twitter. Mereka bahkan cukup rajin bercengkerama di media sosial hingga kabarnya liburan bersama ke Amerika.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini