Sukses

Emilia Clarke Ingin Beradegan Cinta dengan Leonardo DiCaprio

Emilia Clarke berharap impiannya untuk beradegan cinta dengan Leonardo DiCaprio bisa terwujud.

Liputan6.com, Los Angeles - Emilia Clarke membuat penggemar terpana dengan kehadirannya dalam Game of Thrones. Artis asal Inggris itu memang dikenal berani menyelami karakternya dengan sangat baik, bahkan dalam adegan bugil.

Peran Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen mendapatkan pujian dari penggemar. Meski sukses, Emilia Clarke punya impian terbesar yang belum diwujudkan.

 

Emilia Clarke (Celebuzz)

Dilansir dari Dailystar.co.uk, Selasa (31/5/2016), Emilia Clarke mengungkapkan, dirinya berharap bisa menjadi lawan main Leonardo DiCaprio.

Bahkan, Emilia Clarke ingin beradegan bercinta dengan Leonardo DiCaprio. Semua itu adalah peran yang ingin Emilia Clarke mainkan sebagai Jane Bond, mata-mata wanita asal Inggris.

"Aku punya banyak mimpi yang belum aku wujudkan. Aku berharap bisa bermain sebagai Jane Bond, dengan lawan main Leonardo Dicaprio," ujar Emilia Clarke sambil tertawa.

Leonardo DiCaprio (LA Times) 

Penulis James Bond ingin membuat mata-mata wanita yang tak kalah hebatnya dengan versi pria. Penggemar James Bond menyambut baik kabar itu, berharap pemeran prianya adalah Daniel Craig.

Rupanya tak hanya Emilia Clarke, artis Inggris lainnya disebut-sebut akan memerankan Jane Bond, termasuk Gillian Anderson. Dalam cuitan yang dibuatnya, Gillian Anderson menyebutkan, dirinya bisa menggantikan Daniel Craig yang sebelumnya berperan sebagai James Bond.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.