Sukses

Aktris Game of Thrones Sebut Mr P Jason Momoas Menakjubkan

Aktris Game of Thrones, Emelia Clarke, menyebut bahwa penis milik Jason Momoas sangatlah menakjubkan.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris pemain serial TV Game of Thrones, Emilia Clarke, mengungkapkan sebuah pernyataan yang membuat para penggemar terkejut. Ia menyebutkan penis alias Mr P milik lawan mainnya dalam serial TV Game of Thrones menakjubkan.

Dilansir Us Weekly, Rabu (6/4/2016), Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen ditanya pendapatnya mengenai aktor lawan mainnya di serial drama garapan HBO tersebut. Emilia Clarke mengaku bahwa ia sering melihat Jason Momoas telanjang.

Emilia Clarke dan Jason Momoas, (Us Weekly)

"Aku sempat melihatnya (Mr P). Memang memalukan sih, tapi menakjubkan," ucapnya kepada Glamour Magazine belum lama ini.

Tak cuma memuji "milik" Jason Momoas saja, Emelia Clarke kembali memuji tubuh milik lawan mainnya yang lain.

"Aku sedang di sebuah set adegan bersama dengan Michiel Huisman. Ia (Michiel) berkata kepadaku, 'aku akan membuka baju' dan ketika ia membuka bajunya, aku melihat bokongnya yang sangat sempurna," ucap wanita berusia 29 tahun tersebut.

22 Fakta Emilia Clarke, Sang Sexiest Woman Alive (via techinsider.io)

Selain menceritakan tentang kehidupan di sebuah benua, Game of Thrones bercerita tentang ambisi untuk memperebutkan takhta kekuasaan, harta, peperangan, hingga percintaan terlarang akan mewarnai setiap episodenya.

Tak heran, setiap episodenya dibumbui adegan-adegan panas antara pemain-pemain serial TV Game of Thrones. Serial ini sudah ditayangkan sejak tahun 2011 dan telah mengudara hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini