Sukses

Akhirnya, Dua Bintang Game of Thrones Resmi Pacaran

Kit Harington dan Rose Leslie, kini tak hanya jadi pasangan dalam layar kaca, melainkan juga di kehidupan nyata.

Liputan6.com, London - Penggemar serial Game of Thrones pasti tak bisa melupakan romansa antara Jon Snow dan si gadis liar Ygritte, meski cerita tersebut disajikan singkat. Walau hubungan kedua karakter ini dalam serial populer tersebut telah berakhir, namun asmara pemeran dua tokoh ini justru menghangat di luar syuting.

Seperti dilansir dari Inquisitr, Senin (4/4/2016), Kit Harington dan Rose Leslie yang merupakan pemeran Jon Snow dan Ygritte, baru-baru ini 'mengumumkan' bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Keduanya datang bersama dalam karpet merah Olivier Awards di London, Minggu waktu setempat.

Kit Harington dan Rose Leslie (Twitter, Just Jared)

Dalam kesempatan tersebut, keduanya tampak bicara akrab, bahkan sempat berciuman. Pada acara ini, Harington tampil dengan tuksedo hitam, sementara Leslie mengenakan gaun emas rancangan Malene Oddershede.

People menulis, kedua bintang Game of Thrones ini sudah mulai memperlihatkan sinyalemen bahwa mereka telah menjadi kekasih sejak Januari lalu. Namun baru sekarang mereka menunjukkan secara terang-terangan ke hadapan publik.

Kit Harington. Foto: People

Di luar perkara pribadinya ini, Kit Harington nampaknya juga disibukkan dengan rumor terkait kemunculannya di musim keenam Game of Thrones mendatang. Pasalnya, dalam musim sebelumnya, tokoh Jon Snow yang dimainkannya diperlihatkan tengah sekarat. Namun banyak penggemar yang meyakini karakter dari klan Stark tersebut masih hidup.

Namun pengakuan Harington berikut ini, tampaknya akan memusnahkan harapan sebagian penggemar. "Aku tidak lagi terlibat dalam serial tersebut, jadi aku tak tahu lagi rahasia mengenai acara tersebut," katanya.

Ia juga menangkis pendapat orang-orang yang tak percaya bahwa Jon Snow telah mati. "Rasanya aku bakal sangat lega saat orang menyaksikan serial ini nanti, dan menyadari bahwa aku memang tak akan kembali," katanya.

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Apakah Kit Harington menyatakan yang sebenarnya? Tentu saja penggemar harus menunggu jawabannya hingga Game of Thrones musim keenam tayang di Indonesia pada 25 April mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini