Sukses

Selamat, Anak Sule Lulus Ujian Paket C

Anak Sule, Rizky Febian baru saja lulus Ujian Nasional (UN) Paket C tingkat SMA yang digelar beberapa bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian baru saja lulus dari Ujian Nasional (UN) Paket C tingkat sekolah menengah atas (SMA) yang digelar beberapa bulan lalu. Rizky mengaku senang bisa melalui UN dan mendapat hasil yang baik.

"Alhamdulillah hasil ujiannya lulus, nilainya juga enggak begitu mengecewakan," ujar Rizky Febian di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (1/5/2016) malam.

Rizky Febian merupakan putra dari komedian Sule. Meski tak juga menjadi komedian seperti sang ayah, namun ia turut mengisi dunia entertainment dengan menjadi penyanyi. (via instagram/@rizkyfbian - @ferdinan_sule)

 

Meski lulus dengan nilai yang bagus, menurutnya tak ada hal spesial yang diberikan kedua orangtuanya. Komedian sekaligus presenter Sule, ayah Rizky Febian, malah tak memberikan hadiah apa pun.

Pun begitu, Sule tetap memberikan semangat kepada pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini agar terus belajar dan meningkatkan wawasan di bidang apa pun.

"Ayah hanya kasih semangat. Bilang supaya terus belajar," Rizky Febian melanjutkan.

Rizky Febian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski sudah lulus SMA, Rizky Febian tak langsung melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan. Ia sementara menunda kuliah lantaran ingin fokus berkarya di industri musik Tanah Air.

Merasa tak ingin main-main dalam bermusik, Rizky Febian berharap semua karyanya bisa dinikmati semua kalangan. "Sekarang sih maunya tetap berkarya dulu, semoga karya Iki bisa diterima masyarakat," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.