Sukses

Selain Calvin Harris, Ini Deretan Mantan Terindah Taylor Swift

Hubungan asmara Taylor swift dan Calvin Harris yang sudah dirajut selama 15 bulan baru saja berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris yang sudah dirajut selama 15 bulan baru saja berakhir. Dikabarkan Calvin menyudahi hubungannya karena merasa Taylor sudah lebih seperti teman biasa dibanding kekasih.

Melihat ke belakang, hubungannya dengan salah satu DJ termahal di dunia itu adalah kisah cinta paling lama yang pernah dijalani Taylor Swift.

Sebelum Calvin Harris, ada sederetan artis tampan Hollywood lainnya yang pernah dipacari penyanyi 25 tahun ini. Siapa saja mereka? Ini dia hasil rangkuman Liputan6.com tentang pria yang pernah ada di hati Taylor Swift.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Joe Jonas

Joe Jonas, Juli 2008 - Oktober 2008

Hubungan mereka saat itu seperti dua orang yang memang ditakdirkan bersama. Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama, dan berakhir dengan rasa pahit melalui sambungan telepon yang hanya berlangsung 27 detik.

Taylor menulis beberapa lagu marah untuk mantannya ini, termasuk "Last Kiss" dan "Forever and Always", sebelum akhirnya menulis "Holy Ground" yang jadi single terlaris dalam album Red.

Untungnya lagu terakhir yang ditulis sahabat Gigi Hadid ini menunjukkan perasaan yang lebih positif terhadap hubungan cintanya yang kandas.

3 dari 6 halaman

Taylor Lautner

Taylor Lautner, Agustus 2009 - Desember 2009

Bintang film Twilight ini berkencan dengan Taylor saat keduanya bertemu pada syuting film Valentine's Day. Romansa mereka populer dinamai "Taylor Squared" oleh para fans mengingat nama mereka yang sama.

Sayangnya, hubungan mereka tak berlanjut karena ketertarikan Swift terhadap hubungan mereka tak sebesar Lautner.

Walaupun begitu, Taylor Lautner tetap mendapatkan "hadiah istimewa" dari hubungannya dengan Swift. Dikabarkan lagu "Back to December" adalah untuk aktor Tracers tersebut.

Liriknya yang berbunyi, "Your guard is up and I know why. Because the last time you saw me is still burned in the back of your mind...you gave me roses and I left them to die," sepertinya membenarkan bahwa perasaan Lautner lebih besar dibanding Swift.

4 dari 6 halaman

John Mayer

John Mayer, Desember 2009 - Februari 2010

Sebelum berkencan dengan Katy Perry, John Mayer sempat berkencan dengan Taylor Swift yang saat itu masih berusia 19 tahun. Pelantun lagu "Bad Blood" itu dikabarkan kesal dengan cara John Mayer memperlakukannya.

Taylor lalu menulis Dear John untuk Mayer. "Don't you think I was too young to be messed with? The girl in the dress cried the whole way home. I should've known," nyanyinya sedih.

Untungnya, kedua orang ini dikabarkan sudah berbaikan di tahun 2011, dan memutuskan untuk menjadi teman.

5 dari 6 halaman

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal, Oktober 2010 - Januari 2011

Aktor Everest ini adalah salah satu pacar Taylor yang paling serius. Dan mereka sering difoto bersama dan terlihat sangat saling jatuh cinta.

Jake dikabarkan menghabiskan 160 ribu dollar (hampir 2 miliar rupiah) untuk menerbangkan Taylor menggunakan pesawat jet pribadi hanya untuk kencan. Tapi kemudian adik Maggie Gyllenhaal ini memutuskan Taylor hanya melalui pesan singkat.

Lagu hits Taylor "We Are Never Ever Getting Back Together", "All Too Well", "Girl At Home", dan "The Moment I Knew" digosipkan semuanya untuk aktor berusia 35 tahun ini.

6 dari 6 halaman

Harry Styles

Harry Styles, Oktober 2012 - Januari 2013

Saat Taylor berkencan dengan Harry, publik seperti tak bisa berhenti membahas hubungan mereka. Nama "Haylor" pun kemudian dinobatkan untuk keduanya.

Mereka sering terlihat muncul di publik, seperti kencan di Central Park dan Central Park Zoo di New York City. Hubungan mereka sayangnya tak berakhir manis, sebagian karena perhatian media yang terlalu intens. Setelah mendengar lagu ciptaan Taylor untuknya dalam album 1989, Harry dikabarkan kembali menghubungi Taylor.

Taylor kemudian mengungkapkan bahwa dia belum berkencan kembali setelah putus dari personel One Direction itu. "Aku merasa publik nasional menjadikan kehidupan percintaanku sebagai tontonan favorit pengisi waktu luang mereka. Sepertinya aku sudah tidak nyaman lagi memberikan hiburan seperti itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.