Sukses

Pulih dari Kecelakaan, Calvin Harris Pamer Foto Nyaris Bugil

Calvin Harris sepertinya sudah pulih dari kecelakaan mobil yang membuatnya harus membatalkan penampilannya di Las Vegas.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris sepertinya sudah pulih dari kecelakaan mobil yang membuatnya harus membatalkan penampilan di Las Vegas. Itu terlihat dari penampilannya, di akun Instagram pribadinya, Selasa (31/5/2016).

DJ yang juga pencipta lagu "How Deep Is Your Love" berbagi foto dirinya yang hampir telanjang. Namun, tak ada keterangan apa pun untuk foto tersebut.

sumber foto: Entertainment Weekly

Tampak wajah kekasih Taylor Swift itu tak memandang kamera, sementara tangannya diangkat ke atas. Sementara dalam snapchat, ia memberitahukan kondisinya pada penggemar.

Pada salah satu fotonya, Mantan kekasih Rita Ora itu duduk di bagian belakang SUV besar, mengenakan hoodie. Ia mengerutkan kening dengan tulisan "F**k" di atasnya. Foto lainnya diberi judul London dan Camden.

Calvin Harris diketahui tengah mengendarai mobilnya ke bandara Los Angeles, ketika seorang gadis berusia 16 tahun mempercepat laju kendaraan VW-nya hingga hilang kendali. Itu membuat dirinya menabrak SUV milik DJ asal Skotlandia tersebut.

Calvin Harris (Instagram)

Calvin Harris langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani pengobatan dengan tindakan laser di wajahnya. Adapun pengemudi VW itu menderita patah tulang panggul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.