Sukses

Calvin Harris Alami Kecelakaan Mobil

Beberapa show-nya di Las Vegas terpaksa harus dibatalkan akibat kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Nasib malang tengah dialami oleh Calvin Harris. Kekasih Taylor Swift itu, harus membatalkan jadwal manggungnya di Las Vegas, Amerika Serikat, karena mengalami kecelakaan mobil.

Sebuah mobil beetle yang dikendarai oleh seorang remaja sedang mencoba menyebrangi Canyon Road, jalanan tersebut memang sempit sehingga sang pengemudi harus berhati-hati. Sayangnya, sang pengemudi mobil beetle tersebut tidak berhati-hati, sehingga menabrak mobil SUV milik Calvin Harris.

billboard.com

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (21/5/2016), peristiwa ini terjadi ketika Calvin Harris sedang melakukan perjalanan ke bandara Los Angeles untuk mengejar penerbangan ke Las Vegas. Untungnya, dalam kecelakaan itu, Calvin Harris hanya mengalami luka di hidung dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tak lama kecelakaan itu terjadi, petugas keamanan setempat langsung mendatangi tempat peristiwa. Sang pengemudi yang masih remaja kabarnya tidak mengenakan sabuk pengaman dan dia pun mengalami patah tulang pinggul akibat kejadian tersebut.

Calvin Harris (thefashionisto)

"Kendaraan yang digunakan oleh Adam terlibat kecelakaan malam ini dalam perjalanan ke bandara. Akibatnya, ia tidak akan dapat tampil di Omnia malam ini. Dia telah diperiksa oleh dokter dan disuruh untuk beristirahat selama beberapa hari," tulis akun resmi Calvin Harris di Facebook.

DJ yang memiliki nama asli Adam Wiles ini, sebelumnya dijadwalkan tampil di OMNIA Nightclub di Caesar's Palace, Las Vegas pada sabtu malam waktu setempat. DJ berumur 32 tahun itu juga mempunyai beberapa jadwal lainnya di Las Vegas pada 27 Mei dan 3 Juni 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.