Sukses

Calvin Harris Bosan Temani Taylor Swift Berpesta?

Calvin Harris dikabarkan merasa bosan menemani kekasihnya di berbagai acara penghargaan bergengsi di Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift dan Calvin Harris biasa tampil mesra di depan umum. Namun kali ini, hubungan keduanya dikabarkan sedang dalam kondisi tidak romantis pada saat pagelaran iHeartRadio Music Awards, yang diadakan Minggu, 3 April 2016.

Dilaporkan situs RadarOnline, Senin, 4 April 2016, pasangan sejoli yang kerap kali pamer kemesraan itu terlihat 'tidak biasa' selama acara berlangsung. "Calvin Harris enggan untuk menyentuh Taylor Swift walaupun kamera sedang menyorot mereka," ungkap salah satu sumber.

Taylor Swift boyong tiga piala iHeartRadio Music Awards 2016 (3/4/2016)

Sang sumber pun menyebutkan Calvin Harris tidak sedang dalam kondisi yang baik malam itu. Tetapi DJ kondang itu tetap datang untuk menemani sang kekasihnya.

"Sepanjang malam, ia (Calvin Harris) terlihat sangat bosan dan tidak mau berada di sana. Aku tidak melihat Calvin tersenyum sedikit pun," kata sang sumber.

Ketika Taylor Swift mendapatkan penghargaan untuk Best Tour, Calvin Harris tidak menunjukan reaksi apa-apa. Padahal semua penonton memberikannya sambutan sangat meriah pada sang biduanita. Banyak orang pun mengklaim bahwa keduanya layaknya bukan pasangan yang tengah di mabuk asmara seperti yang selama ini mereka tunjukan.

Tapi ternyata gosip ini hanya kabar burung. Sebuah situs Gossip Cop menyatakan bahwa apa yang dilaporkan hanyalah hoax. Situs ini mengklaim bahwa Taylor Swift dan Calvin Harris sama-sama berada dalam kondisi yang baik.

Benakah Calvin Harris mengerik kekayaan Taylor Swift dengan rencanan pernikahan?

Bahkan, ketika Taylor Swift berada di atas panggung untuk menerima penghargaan, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang kekasih yang sudah satu tahun ia pacari.

"Untuk pertama kalinya, aku mempunyai seseorang yang menunggu di rumah ketika semua sorot kamera hilang dan penonton pergi, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pacarku," ungkap penyanyi kelahiran 1989 ini.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.