Sukses

Katrina Kaif Akhirnya Curhat tentang Ranbir Kapoor

Liputan6.com, Mumbai - Jalinan asmara antara Ranbir Kapoor dengan Katrina Kaif telah berakhir Februari 2016. Sayangnya masih belum diketahui penyebab berakhirnya hubungan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif.

Saat ditemui media, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif tak pernah mau membahas sekitar kisah cinta mereka. Bahkan, hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor juga mempengaruhi kerja samanya dalam film Jagga Jasoos yang telah dikerjakan selama kurang lebih dua tahun.

Katrina Kaif dikabarkan sempat meminta penjelasan kepada Ranbir Kapoor mengenai hubungan mereka. Ranbir Kapoor dengan dinginnya dilaporkan mempermalukan Katrina Kaif dengan meninggalkannya.

Hubungan keduanya memburuk, Ranbir Kapoor disebut-sebut malas bertemu dengan Katrina Kaif. Padahal, keduanya masih harus menyelesaikan film tersebut.

Sejak putus, Ranbir Kapoor dikabarkan malas berpapasan dengan Katrina Kaif.

Setelah sekian lama, Katrina Kaif akhirnya memberikan keterangan mengenai putusnya hubungannya dengan aktor Bollywood itu.

Katrina Kaif menyebutkan, dirinya sudah pasrah dan ikhlas setelah putus dengan Ranbir Kapoor. "Biarkan memang terjadi seperti ini. Sudah seharusnya," ujar Katrina Kaif saat diwawancarai majalah VOGUE, diwartakan Indian Times, Kamis (2/6/2016).

Katrina Kaif malas membahasnya karena khawatir salah bicara atau justru memperkeruh suasana. "Biar bagaimanapun, kami masih saling berhubungan karena berada di industri yang sama. Aku takut tak bisa mengontrol ucapan saat membicarakannya. Aku tidak hanya membicarakan diriku sendiri tapi orang lain," ungkap Katrina Kaif.

 Katrina Kaif (Pinterest)

Dengan adanya kondisi itu, Katrina Kaif pun lebih berpikir ulang untuk mendapatkan kekasih yang berprofesi sama dengannya. Katrina Kaif secara tak langsung menyebutkan, dirinya ingin berteman baik dengan orang di luar industri Bollywood.

"Ada sisi negatif dan postif. tapi, aku tidak mau membicarakannya ya! Aku takut ada perang mulut. Intinya, Aku tidak mau terlalu dekat dengan orang-orang di sini. Ini adalah industri hiburan, tempat untuk bekerja. Kita harus sadar dan profesional," Katrina Kaif menambahi dengan senyuman indahnya.

Ranbir Kapoor

Kisah cinta menyedihkan Katrina Kaif dengan Ranbir Kapoor disebut-sebut merupakan karma dari Salman Khan. Katrina kaif pernah menyakiti Salman Khan yang memberikan peringatan kepada sang artis mengenai Ranbir Kapoor. Semua itu terjadi tiga tahun lalu, setelah Katrina Kaif dan Salman Khan baru saja putus.(Des/Adt)