Sukses

Unggah Foto Berhijab, Julia Perez Sindir Diri Sendiri

Julia Perez memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung jam, seluruh umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadan. Semua orang berlomba-lomba untuk mengumpulkan kebaikan di bulan penuh berkah itu, termasuk Julia Perez.

 Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Julia Perez memanfaatkan momen bulan Ramadan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Meskipun ia mengaku usai Ramadhan berakhir, dirinya akan kembali menjadi pribadinya semula.

 

Seperti yang ia tunjukkan lewat unggahannya di Instagram, Sabtu (4/6/2016). Wanita yang akrab disapa Jupe itu mem-posting foto mengenakan hijab putih yang dipenuhi dengan beragam manik-manik bernuansa emas.

Lewat postingan ini, Julia Perez seolah menunjukkan dirinya siap menyambut bulan suci Ramadhan dengan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sebentar lagi akan banyak orang2 tiba2 menjadi religious setlah puasa sakarep mu dewe orang itu adalah saya," tulis mantan istri Gaston Castano itu di keterangan foto.

 Julia Perez siap sambut bulan suci Ramadhan [foto: instagram]

Terang saja Instagram Julia Perez langsung banjir komentar netizen. Ada yang memuji namun tak sedikit juga yang mencibir.

"Semoga bisa selamanya menjadi regilious ya mamita. Sehat selalu mamita juju..." @anie5102 mendoakan.

"Jupe mantab. Tp sebelum"nya juga relegius ko. Salah satunya jujur," tambah @razma_razma.

"Bulann puasaa baru tobatt....udh puasa begin lagiii.." cibir @mbebzz_nurma26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini