Sukses

Nikita Mirzani Buktikan Istri Aming Wanita Tulen

Komentari pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani, Nikita Mirzani membuktikan sendiri kalau istri Aming adalah wanita tulen.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani pernah mengunggah foto di Instagram bersama Aming dan Evelyn Nada Anjani saat liburan di Bali. Ia pun mengatakan bahwa istri Aming itu sangat bersahabat dengannya.

Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani yang berlangsung di Bandung, Sabtu (4/6/2016), sempat membuat heboh. Banyak yang bertanya-tanya tentang jenis kelamin Evelyn (Kevin). Namun, Nikita Mirzani mengaku turut berbahagia dengan pernikahan sahabatnya itu.

Aming dan istrinya, Evelyn (sumber: Instagram Aming)

 

"Alhamdulillah kalau dia sudah menemukan jodohnya. Gue kenal dia beberapa bulan ini, beberapa kali nongkrong bareng, renang bareng, ke Bali bareng. Aming sama istrinya seru banget, dia cewek asli. Emang penampilannya kayak cowok karena tomboy. Pas-lah, yang satu tomboy, yang satu lentur," ucap Nikita Mirzani di Kawasan Kapten Tendean, Selasa (7/6/2016).

Niki memang dikenal dengan sosok yang terbuka dan apa adanya. Pemain film Taman Lawang itu pun menentang omongan para netizen yang menilai Aming melakukan pernikahan sejenis.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

"Apa sih, pernikahan yang wajar itu seperti apa, Niki enggak ngerti deh. Kalaupun misalkan betul dia adalah penyuka sesama jenis, kalau sudah menemukan jodohnya gimana? Enggak perlu menghakimi-lah," katanya.

Selama beberapa bulan mengenal Evelyn Nada Anjani (Kevin), Nikita pun mengenal sosoknya dengan baik. Ia pun mendukung penuh hubungan Aming dan Evelyn dan tidak peduli apa yang akan publik bicarakan.

"Dia baik banget, humble, cerewet, bawel. Jadi Niki senang Kak Aming menikah karena selama ini, inilah mimpi dia. Niki pengen cepet gendong baby-nya kak Aming," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini