Sukses

Pose Imut Istri yang Bikin Aming Kesengsem

Meski kerap tampil tomboy, istri Aming, Evelyn Nada Anjani, tidak kalah imut dengan wanita lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani kini tengah menjadi perbincangan hangat. Terutama menyangkut penampilan istri Aming yang berbeda dari wanita pada umumnya.

Ya, fisik Evelyn memnag tampak seperti lelaki. Dengan rambut super pendek dan gaya berpakaian yang tomboy membuat identitas Evelyn dipertanyakan.

 Pose Imut dan Menggemaskan Istri yang Bikin Aming Kesengsem

Namun hal itu tidak menghalangi cinta dan niatan Aming untuk menjadikan Evelyn sebagai pendamping hidupnya. Bahkan bagi Aming, Evelyn adalah wanita tercantik.

 

Meski kerap tampil tomboy, Evelyn bisa tidak kalah imut dengan wanita lainnya. Lihat saja pose tidur Evelyn yang diunggah Aming di Instagramnya, Selasa (7/6/2016).

Evelyn meringkuk di atas kasur berwarna hijau dengan selimut bergambar mobil. "Tidur yang nyenyak, sayang.. Jangan lagi takut," tulis Aming di keterangan foto.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani makan bersama Aura Kasih[foro: instagram/ev0124]

Di foto lain, Evelyn pun terlihat tersenyum manis saat berpose di tengah makan malam dengan Aming, Aura Kasih dan seorang teman. Bahkan netizen pun ikut memuji wajah ayu Evelyn.

"Kalo kayak gini keliatan cantik bgt kaka," puji @anggunsalsabilla2610.

"cantik... coba panjangin rambut biar tambah cantik @ev0124," sahut @diifiahelsa.

"Cantik bgt mba.. Smoga menjadi istri yg baik n sholehah y mba.," @ritaoktavia27 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.