Sukses

Selain Istri, Ini Wanita Kesayangan Aming

Perjuangan Aming dan Evelyn untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, tidaklah mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Aming Supriatna Sugandhi atau Aming kini telah hidup bahagia setelah menikahi Evelyn Nada Anjani. Keduanya menikah di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 4 Juni 2016.

Pernikahan Aming dan Evelyn digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat. Dengan begitu, suasana pernikahan mereka terasa lebih sakral dan penuh haru.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

Perjuangan Aming dan Evelyn untuk bisa sampai ke tahap ini tidaklah mudah. Keduanya harus menghadapi banyaknya komentar negatif orang lain yang memandang niat baik mereka dengan sebelah mata.

 

Beruntung Aming memiliki sahabat-sahabat yang selalu memberi dukungan dan semangat kepada komedian 35 tahun itu. Salah seorang sahabat yang selalu ada di sisinya ialah Rachel Maryam.

"Saudara perempuan terbaik di dunia yang pernah kumiliki... terima kasih selalu bisa diandalkan dan tetaplah percaya padaku,,, apapun itu. Kau tahu bahwa aku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan hal yang benar, tapi orang lain masih saja melihatku salah," ungkap Aming di Instagram pribadinya, Senin (6/6/2016).

Rachel Maryam hadiri pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani [foro: instagram/psychodiva2016]

Persahabatan yang mereka jalin sejak duduk di bangku SMA itu membuat Aming dan Rachel sudah seperti kakak beradik. Bersama Rachel, Aming merasa terlindungi. Kehadiran Rachel Maryam di pernikahannya kemarin adalah kado terindah bagi Aming dan Evelyn.

"Selama kamu berada di sampingku, aku akan merasa aman dan memilikimu sebagai saksi akad nikahku adalah anugerah terbesar. Sekali lagi, terima kasih banyak. Kau selalu berada di sisiku setiap saat bahkan di masa terburuk sekalipun. Semoga persahabatan kita bisa bertahan hingga maut memisahkan," tulis Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini