Sukses

Terlalu Sibuk Syuting, Dakota Johnson Putus dengan Pacar

Bintang Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson, putus dengan pacar yang sudah dikencaninya selama dua tahun.

Liputan6.com, Canada - Setelah dua tahun bersama, bintang Fifty Shades of GreyDakota Johnson dan sang pacar, Matthew Hitt, menyatakan berpisah. Ini merupakan kali kedua pasangan tersebut memutuskan menyudahi hubungan mereka. Tahun 2015 lalu, Dakota dan Matthew sudah pernah berpisah sebelum akhirnya kembali bersama.

Aktris AS, Dakota Johnson berpose di red carpet ajang British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) 2016 di London, Minggu (14/2). Nominator kategori Rising Star itu tampil dengan sapuan make up tipis dan tanpa memakai akesoris. (AFP/NIKLAS HALLE'N)

Dilansir dari Mirror, Rabu (8/6/2016), kesibukan keduanya disinyalir sebagai penyebab kandasnya hubungan tersebut. Dakota memang tengah menjalani proses syuting untuk film terbarunya bersama Jamie Dornan yang bertajuk Fifty Shades Darker. Hal tersebut tentu menyita banyak waktu.

"Hubungan Dakota dan Matthew telah mengalami pasang surut selama dua tahun. Mereka tidak memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain karena jadwal kerja keduanya yang tidak memungkinkan. Ia (Dakota) tengah berada di Vancouver untuk melakukan proses pengambilan gambar trilogi Fifty Shades," ungkap seorang sumber pada situs Just Jared.

Sebelumnya, Dakota Johnson pernah mengaku bahwa dirinya terlalu sibuk untuk mengurus masalah percintaan. "Aku tidak punya banyak waktu untuk sebuah hubungan," ungkap Dakota saat itu. Sepertinya sekarang bintang How To Be Single itu membuktikan perkataannya.

 Dakota Johnson dan Matthew Hitt

Dakota pun mengaku ada fase dalam hidupnya di mana terdapat lebih banyak hal yang ia benci dari seorang pria daripada hal-hal yang ia sukai. "Aku sangat tidak suka jika seorang pria mengunyah dengan mulut terbuka atau ketika seorang pria bertindak kejam atau ketika ia mengenakan topi fedora. Aku benci fedora," kata Dakota.

Sementara itu, Dakota mengaku film Fifty Shades yang ia bintangi mempengaruhi kehidupan cintanya. Ia mengaku bahwa sejak penampilan dirinya dalam film tersebut, banyak pria yang takut mengajaknya untuk berkencan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.