Sukses

Marcellino Lefrandt Usir Dewi Rezer dari Rumah

Dewi Rezer mengaku sudah pisah ranjang dengan Marcellino Lefrandt sejak dua tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt berlanjut. Sidang beragendakan bukti dan saksi berlangsung singkat. Usai sidang, Dewi menyesalkan sikap Marcellino Lefrandt yang kembali absen di persidangan.

"Saya selalu hadir, mediasi tiga kali dipanggil hadir. Saya hormati sidang dan dia bilang strategi dari lawyer biar enggak hadir. Coba tanya ke dia, kenapa enggak hadir?" ujar Dewi Rezer kesal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Marcellino Lefrandt

Jika di awal sidang Marcell dan Dewi dikabarkan masih tinggal seatap, kini mantan VJ MTV itu menuturkan fakta baru. Dewi mengaku telah pisah rumah sejak ia diusir oleh Marcellino Lefrandt.

"Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun. Dan sekarang pisah rumah, ketika dia usir saya pas pulang dari Australia," ucap Dewi Rezer.

Akibat pengusiran itu, Dewi merasa khawatir dengan kondisi psikis dua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Liputan6.com

"Anak saja sampai bilang 'Mommy harus beres-beres barang', itu anak kecil loh yang ngomong begitu. Dan jujur saya kecewa (sidang lama) jadi bertele-tele dan panjang. Harusnya bisa simpel," kata Dewi Rezer heran. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini