Sukses

Dewi Rezer Perjuangkan Hak Asuh Anak

Meski begitu, baik Dewi Rezer maupun Marcellino Lefrandt sepertinya sudah ada kesepakatan soal hak asuh anak.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer saat ini tengah menghadapi proses sidang perceraian dari Marcelino Lefrandt. Soal pembagian hak asuh anak menjadi point penting yang akan diperjuangkan Dewi Rezer.

Seperti diketahui Dewi Rezer dan Marcellino Lefrand telah dikaruniai dua orang anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Liputan6.com

"Hak asuh anak kami perjuangkan untuk Dewi sebagai ibunya. Karena secara hukum anak masih di bawah umur, seharusnya otomatis ya untuk ibunya. Itu yang sedang diperjuangkan Dewi," ujar kuasa hukum Dewi Rezer, Merly Aprilita, saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/16).

Meski sedang memperjuangkan hak asuh, namun diakui sang pengacara bahwa baik Dewi maupun Marcell tidak terlalu saling ngotot.

"Seperti yang pernah disampaikan soal anak memang masih diperjuangkan. Tapi sama saja sih, Dewi maupun Marcell juga tetap sayang sama anak-anaknya," katanya menambahkan.

Dewi Rezer bersama keluarga kecilnya (Instagram)

Walau sedang menghadapi soal perceraian, menurut Merly, keduanya masih tetap rukun. Mereka bahkan masih tinggal dalam satu atap dan kerap berlibur bersama.

"Mereka masih serumah. Kan ada anak ya, anak-anak masih kecil-kecil. Mereka berdua juga masih sering jalan-jalan bareng sama anaknya," ungkap Merly. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini