Sukses

Marcellino Lefrandt Akan Bicara soal Orang Ketiga

Marcellino Lefrandt menegaskan tak akan hadir di sidang cerai dengan Dewi Rezer.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan adanya orang ketiga diduga menjadi akar masalah rumah tangga Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. Meski awalnya sama-sama diam, namun Marcellino berencana mengungkap hal tersebut di pengadilan.

Aktor 41 tahun itu bakal memberi jawaban tertulis untuk menjelaskan isu orang ketiga dan persoalan ekonomi.

Marcellino Lefrandt

"Tanya Dewi coba. Tapi soal orang ketiga dan masalah keuangan itu saya jawab minggu depan secara tertulis. Itu kan masuk ke materi," kata pengacara Marcellino Lefrandt, Rosita P. Rahardja di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Selain itu, Rosita coba menunjukkan hubungan kliennya dengan Dewi Rezer masih baik. Hal itu terlihat dari komitmen Dewi dan Marcellino untuk tetap tinggal serumah, walau sedang berkonflik.

Liputan6.com

"Mereka masih tinggal satu rumah. Komunikasi berdua masih jalan. Hubungan masih baik sebenarnya," ujar Rosita.

Namun, ia memastikan bahwa Marcellino tak akan pernah hadir ke pengadilan. "Tidak datang (lagi). Sudah diserahkan ke pengacaranya semua karena enggak perlu prinsipal," kata Rosinta. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.