Sukses

Bila Bercerai, Dewi Rezer Izinkan Marcellino Tinggal Serumah

Dewi Rezer tak mempersoalkan jika setelah bercerai dirinya dan Marcellino Lefrandt tetap tinggal serumah.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Rezer menggugat cerai Marcellino Lefrandt ke pengadilan. Mantan VJ MTV ini merasa sering ribut dan memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri mahligai rumah tangga yang terbina selama sembilan tahun.

Anehnya, Dewi Rezer tak mempersoalkan jika setelah bercerai dirinya dan Marcellino Lefrandt tetap tinggal serumah.

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer saat Natal 2015 (Instagram/@marcelinolefrandt)

 

"Ya memang kenapa? (Jika tetap serumah). Itu urusan nanti lah ya, sekarang jangan dibahas dulu," ungkap Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Hingga kini, pasangan yang menikah 2007 lalu itu diketahui masih tinggal bareng. Bahkan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih melakukan pembagian tugas bersama.

"Iya kok masih, kadang di dapur, pokoknya masih di rumah juga. Biasa saja dijalaninya. (Kalau) masih bercerai saya masih tinggal di rumah, kalau harus keluar ya saya keluar," artis 35 tahun ini mengungkapkan.

Dewi Rezer dalam sidang cerai perdana dengan Marcellino Lefrandt di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski begitu, untuk pembagian porsi hak asuh anak, Dewi Rezer berharap bisa memiliki hak penuh. "Hak asuh di saya atau di Marcell sama saja yah. Saya berharap hak asuh ke ibu, tapi kalau di pun enggak apa-apa. Semua keputusan Tuhan kok. Marcell masih orangtuanya, tetapi saya minta jangan larang untuk ketemu anak-anak saja," kata Dewi Rezer. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini