Sukses

Kabar Tak Dinafkahi Marcellino, Ini Jawaban Dewi Rezer

Dewi Rezer merasa masalah rumah tangganya tak harus diketahui orang banyak.

Liputan6.com, Jakarta Kabar retaknya rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt salah satunya lantaran Dewi tak dinafkahi oleh Marcellino. Menanggapi kabar tersebut, Dewi pun berkilah.

"Kalau urusan menafkahi biar kami berdua yang tahu. Enggak semua isi rumah tangga, seluruh Indonesia harus tahu kan," kata Dewi Rezer, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer saat Natal 2015 (Instagram/@marcelinolefrandt)

Selain tak dinafkahi, isu orang ketiga juga muncul dalam rumah tangga mereka. Lagi-lagi, Dewi Rezer tak mau menanggapi pernyataan tersebut.

"Itu dapat dari mana (orang ketiga)? Tanya saja sama yang mengembuskan kabar itu. Saya enggak tahu ada kabar itu," kata Dewi Rezer.

Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

Pun begitu, Dewi mengaku hubungannya dengan Marcellino masih baik-baik saja. Komunikasi keduanya masih berjalan dengan baik, seperti sebelum menghadapi sidang agenda mediasi hari ini.

"Saya tanya, dia bilang enggak (datang). Dia bilang kuasa hukum saja yang datang. Saya sudah bilang mau enggak mau kita harus mediasi, kamu harus ada. Makanya saya datang. Tapi dia malah enggak datang," kata Dewi Rezer. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.