Sukses

Soal Foto Mesra Bareng Bule, Dewi Rezer : Nanti Saya Jawab

Beredarnya foto mesra Dewi Rezer dan seorang bule berinisial SAV cukup mengusik proses cerainya dengan Marcellino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta - Beredarnya foto mesra Dewi Rezer dan seorang bule berinisial SAV cukup mengusik proses cerainya dengan Marcellino Lefrandt. Hal itu menyiratkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Dewi Rezer.

Kuasa hukum Dewi, Merly Aprilita menuturkan bahwa kliennya berjanji akan mengonfirmasi sendiri perihal foto mesra tersebut. Sejauh ini, pihaknya menganggap pria bule itu hanya seorang teman Dewi di Australia.

Dewi Rezer bersama pria bule (Instagram)

"Waktu itu dia (Dewi) bilang, `Biar nanti saya saja yang menjawab`. Kalau memang Mbak Dewi ada kesempatan bisa datang ke persidangan, coba saja tanya. Tapi setahu saya, yang di foto itu hanya temannya di Australia. Sudah banyak yang beredar juga kan," kata Merly Aprilita, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

 

Pengacara Dewi Rezer mengaku kliennya santai menanggapi kemunculan foto mesranya di tengah proses perceraian. Ia yakin foto serupa dimunculkan sebelum proses cerai akan memiliki efek yang berbeda.

"Dulu empat bulan lalu foto itu biasa. Pas proses perceraian jadi luar biasa. Kami menunggu jawaban dari tergugat saja," ujarnya.

Dewi Rezer menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Gara-gara beredarnya foto itu, hubungan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kabarnya makin runyam. Namun, hal itu dibantah Merly.

"Enggak kok, hubungan mereka baik-baik saja. Saya masih kontak dengan mereka kok," ia menandaskan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini