Sukses

Pesta Bareng Sampai Pagi, Rihanna dan Drake Pacaran Lagi?

Rihanna dan Drake dikabarkan telah menjalin hubungan dekat sejak tahun 2009 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna dan Drake memang telah lama dikabarkan dekat. Namun, keduanya tidak pernah membenarkan dengan jelas kabar tersebut. Keduanya pun kerap terlibat kolaborasi dalam lagu atau pun album masing-masing. Lalu, apakah hubungan keduanya hanya sebatas rekan kerja atau lebih?

Rihanna tak ingin kencannya dengan Drake di Paris belum lama ini ketahuan publik. Maka ia berusaha  menyembunyikan wajahnya dari paparazi.

Dilansir dari Mirror, Minggu (12/6/2016), Rihanna dan Drake terlihat meninggalkan klub malam The Nice Guy, di Hollywood, pada pukul 05.00 pagi waktu setempat. Keduanya bertemu di tempat tersebut setelah Rihanna menyantap makan malamnya di Nobu.

Rihanna tampak cantik dengan riasan wajah minimalis, busana minim bermotif, dan jaket jeans. Sementara itu, Drake terlihat mengenakan jaket berkapucon berwarna merah dan menunggu Rihanna di dalam mobil. Saat itu, Drake tampak menutupi wajahnya dengan tangan.

Kabar tentang kedekatan Rihanna dan Drake bukan baru sekali berhembus. Sebelumnya, mereka terlihat bermesraan pada Sabtu malam di Malibu. Jauh sebelum itu, keduanya mulai dikabarkan dekat sejak Mei 2009 lalu. Namun, berita tersebut tidak pernah dibenarkan secara tegas oleh kedua belah pihak.

Drake dikabarkan mengajak Rihanna untuk kolaborasi bersama lantaran Drake menganggap mantan kekasihnya itu bisa membuat lagu menjadi hits. (sumber: eonline)

Kini, Rihanna dan Drake kembali berkolaborasi di album masing-masing. Drake pun kerap tampil di konser rangkaian tur dunia Rihanna yang bertajuk "Anti". Dalam lagu "Work" keduanya tak segan bermesraan dan saling menggoda di atas panggung.

Tak heran, jika para penggemar menganggap keduanya memang saling mencintai satu sama lain, lebih dari sekedar rekan kerja. Apalagi, jika mengingat pertikaian yang terjadi antara Drake dan Chris Brown, mantan pacar Rihanna pada tahun 2012 lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.