Sukses

Diterpa Isu Cerai, Kok Beyonce dan Jay Z Makin Akur?

Beyonce dan Jay Z tetap mesra dalam menghadapi isu perselingkuhan yang terdapat dalam lagu Beyonce.

Liputan6.com, New York - Sudah menjadi rahasia publik bahwa hubungan pernikahan antara Beyonce dan Jay Z mengandung banyak spekulasi kehancuran setelah proyek Bey yang bertajuk Lemonade rilis ke publik. Seakan tak terpengaruh dengan berita miring tersebut, Bey dan Jay terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Dilansir dari E! News, Rabu (15/6/2016), hubungan kedua orangtua Blue Ivy ini memang baik-baik saja. Mereka tengah berada dalam kondisi hubungan yang sangat baik dan bebas masalah.

 Apakah Beyonce mencuri ide untuk Lemonade dari orang lain? Itulah klaim yang muncul dalam sebuah tuntutan yang didaftarkan hari Rabu lalu.

"Beyonce dan Jay berusaha yang terbaik untuk pernikahan mereka. Jay selalu meluangkan waktu lebih banyak untuk Beyonce dan keluarganya," ujar seorang sumber secara eksklusif ke pihak E! News. Sumber tersebut menyebutkan bahwa waktu yang dihabiskan keduanya saat Bey melakukan konser membantu menyelamatkan pernikahan mereka.

"Tur musik Beyonce membuat keduanya sangat dekat. Jay selalu berada di samping Bey saat beberapa konser berlangsung,"ungkap sumber tersebut. Tak hanya itu, jika Beyonce tidak tengah mengadakan konser, ia pergi berdua dengan Jay Z untuk berkencan.

"Mereka juga meluangkan waktu untuk kencan di restoran favorit mereka di sekitar New York. Mereka melalui kencan romantis, bercanda, dan menikmati hari bersama-sama. Beyonce dan Jay Z telah jatuh cinta lagi dan hal itu sangat jelas bagi orang-orang di sekitarnya," ucap sumber itu.

Beyonce Knowles bersenda gurau dengan sang suami, Jay Z

Tur dunia bertajuk Formation kini tengah dilalui oleh Beyonce. Dukungan dari Jay Z dan sang anak, Blue Ivy menjadi hal yang sangat penting dalam keberhasilan konser tersebut. Bagi Bey, kehadiran kedua keluarga kecilnya tersebut membuat tur melelahkan tersebut menjadi terasa lebih menyenangkan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini