Sukses

Maafkan Jay Z, Beyonce Pulang ke Rumah

Apakah hubungan Beyonce dan Jay Z kian membaik?

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce tampaknya sudah mulai membuka pintu hatinya untuk berdamai dengan sang suami. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan tengah mengandung anak keduanya dengan Jay Z, Beyonce dilaporkan terbang menuju rumahnya di Los Angeles untuk memperbaiki hubungannya dengan sang suami.

Dilansir dari Radar Online, Rabu (11/5/2016), setelah menggelar konser tur dunia bertajuk "Formation" di Dallas, Senin (9/5/2016) lalu, Beyonce dikabarkan langsung bertolak ke Los Angeles untuk menghabiskan waktu dengan sang suami sebelum melangsungkan konser di San Diego dan Los Angeles pada 12 dan 14 Mei 2016 nanti.

Setelah gagal raih Best Album di Grammy Awards 2015, Beyonce akan kolaborasi dengan suaminya

"Beyonce dan Jay Z sangat ingin mengatasi perbedaan yang ada dalam hubungan mereka. Keduanya mengaku sudah lelah dengan pengaruh negatif dalam kehidupan mereka," ujar seorang sumber. "Meskipun keduanya tidak bersama lagi, mereka ingin menjadi orangtua yang baik untuk putri mereka, Blue Ivy," ungka sumber itu.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, rapper berumur 46 tahun itu merencanakan kejutan spesial untuk istrinya di Bel Air, California. "Jay Z ingin membuat Beyonce terkejut bahagia saat ia membuka pintu," ungkap seorang sumber beberapa waktu lalu.

"Kejutan tersebut akan ditaburi hadiah romantis, bunga, dan hal lain yang dapat membuat Beyonce yakin bahwa Jay Z masih mencintainya," ujar sumber tersebut. Tampaknya Jay Z telah menyesali perbuatan buruk yang telah ia lakukan pada sang istri.

Beyonce Knowles (atlantablackstar.com)

"Hati Beyonce luluh dengan perlakuan romantis yang dilakukan Jay Z pada dirinya. Ia pun merasa bahagia karena dirinya dapat pulang selama beberapa waktu di tengah kesibukan yang menguras tenaganya," ujar seorang sumber pada Radar Online. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini