Sukses

Alasan Jay Z Melepas Beyonce Sendirian di Met Gala 2016

Jay Z mengungkapkan alasan tidak hadir di Met Gala 2016 menemani sang istri, Beyonce.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce tampil menakjubkan pada pagelaran Met Gala 2016. Tapi, penampilannya yang sempurna terasa kurang karena absennya sang suami, Jay Z, yang tidak berada disampingnya.

Dilansir Us Weekly, Senin (2/5/2016), Beyonce tampil dengan menggunakan dress berwarna nude yang melekat ditubuhnya, tampak berjalan sendirian di karpet merah tanpa sang suami. Hal ini lantas menimbulkan spekulasi, bahwa keduanya sudah berpisah.

Beyonce dalam Met Gala 2016 (2/5/2016)

Tapi semua kabar itu ditepis oleh salah satu sumber terdekat Jay Z. Menurut seorang sumber, ketidakhadiran Jay Z karena ingin membiarkan Beyonce menunjukkan dirinya sendiri. "Ia (Jay Z) sudah pernah datang ke acara itu sebelumnya, dan Jay Z ingin Beyonce agar bersinar sendiri di karpet merah," ungkap seorang sumber. "Ini bukanlah hal yang harus dipermasalahkan," tambahnya.

Jay Z yang menemani istrinya pada Met Gala 2014 lalu, memang menyisakan cerita yang tak bisa dilupakan. Bagaimana tidak, ketika sedang berada di lift, adik Beyonce, Solange Knowles yang juga menghadiri acara tersebut, tiba-tiba menyerang Jay Z di lift setelah acara Met Gala usai.

Keduanya pun terlibat percecokan setelah acara tersebut selesai. Mungkin, hal ini juga menjadi alasan mengapa Jay Z tidak mau menghadiri acara bergengsi seleb Hollywood itu.

Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

Kabar perceraian kedua musisi terkemuka ini muncul setelah Beyonce merilis album terbarunya, Lemonade. Dalam album tersebut, terdapat sebuah lagu yang menjadi single teranyar ibu dari Blue Ivy ini.

Lagu yang berjudul "Call Becky With The Good Hair" menjadi trending topic di berbagai media sosial karena liriknya yang menyindir perselingkuhan Jay Z dengan seorang wanita misterius. Walapun belum ada konfirmasi apapun dari Beyonce, banyak penggemar menebak bahwa wanita tersebut adalah penyanyi Rita Ora. Kita tunggu saja kebenarannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini