Sukses

Jay Z Mulai Membenci Beyonce?

Beyonce mengungkapkan kekesalannya terhadap Jay Z yang berselingkuh di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga beberapa kali diguncang kabar tidak sedap, berujung dengan isu perceraian. Salah satu penyebabnya, Jay Z dilaporkan memiliki wanita idaman lain.

Namun Beyonce dan Jay Z selalu menampik, menunjukkan keharmonisan keluarga kecil mereka. Bahkan, keduanya berencana memberikan adik untuk anak mereka, Blue Ivy.

 sumber foto: Dailymail.co.uk


Baru saja badai mereda, kabar tak menyenangkan lainnya muncul. Jay Z disebut-sebut ketahuan berselingkuh dengan Rita Ora. Hal itu membuat Beyonce marah besar dan sakit hati.

Beyonce mengungkapkan isi hatinya lewat lagu yang dirilis. Mendengar itu, Jay Z dikabarkan kesal denan tingkah sang istri. "Apakah kau berpaling dariku? Aku tidak mau kehilangan harga diri," begitu sepenggal lirik lagu baru Beyonce.

 Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

Biasanya lagu milik Beyonce digarap Jaz Z, kini rapper ternama itu angkat tangan. "Jay Z sama sekali tidak mau membantu Beyonce untuk albumnya ini. Jay Z merasa dirinya yang membuat Beyonce terkenal," diwartakan RadarOnline, Rabu (27/4/2016).

Sumber tersebut menambahkan, "Jay Z benci dengan lagu baru Beyonce. Dia sangat muak dengan ini semua. Rumah tangga mereka sudah tak bisa diselamatkan, kesuksesan membuat keduanya menjauh."

Beyonce dan Jay Z dikabarkan telah pisah rumah. Keduanya memutuskan mulai menjalankan hidup masing-masing setelah menjual rumah bersama yang ditempati. Beyonce berusaha membangun kerajaannya sendiri dengan membuat label musik dan meluncurkan produk fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.