Sukses

Beyonce Goda Penggemar dengan Proyek Misterius Lemonade

Tak ada penjelasan apa Lemonade adalah judul lagu terbaru Beyonce atau film yang akan dibintanginya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah dua hari ini, penggemar Beyonce dibuat penasaran. Pasalnya, penyanyi idola mereka ini tengah menggoda mereka dengan mengeluarkan sebuah teaser yang memuat proyek terbaru Beyonce yang bertajuk "Lemonade".

Masalahnya, Beyonce tak memberikan petunjuk apa pun buat penggemarnya, mengenai apa sebenarnya "Lemonade" ini. Dalam video yang dirilis HBO ini, tak dijelaskan apa "Lemonade" adalah judul lagu terbaru Beyonce atau film yang akan dibintanginya.

Penyanyi Beyonce tampil pada halftime show Super Bowl 50 yang dihelat di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, Minggu (7/2). (Robert Hanashiro-USA TODAY Sports)

Ada dua teaser Lemonade. Yang pertama hanya berdurasi 20 detik, memperlihatkan Beyonce yang tengah bersandar, berdiri tampak samping. Ia mengenakan jaket bulu tebal, sementara tangannya menutupi wajahnya.

Teaser kedua, berdurasi satu menit, menampilkan adegan di teaser versi pertama, dengan penambahan sejumlah adegan yang lebih panjang dan dramatis dari video pertama. Gambar badai, ladang jagung, bola lampu, dan berbagai adegan misterius lain dimuat dalam teaser ini. Beyonce pun beberapa kali muncul, salah satunya digambarkan tengah menghancurkan kamera CCTV.

Beyonce berbisik dalam teaser ini. "Apa yang yang kamu sembunyikan? Mengapa kau tak melihatku? Kau adalah cinta dalam hidupku," ujarnya.

Dua video misterius ini, membuat penggemar makin tergelitik untuk berspekulasi apa yang akan dihadirkan oleh Beyonce.

Lemonade, proyek terbaru Beyonce (YouTube)

Dilaporkan oleh USA Today, teaser ini merujuk pada sebuah acara berdurasi satu jam yang akan ditayangkan oleh HBO, Sabtu malam mendatang waktu setempat. Menurut informasi yang dihimpun oleh media ini, "Lemonade" bukan acara konser, melainkan tayangan bergaya dokumenter tentang Beyonce. Bentuknya akan mirip dengan film dokumenter Life is But A Dream yang juga ditayangkan HBO pada 2014 lalu.

Beyonce tampaknya tak henti-henti menjadi bahan pembicaraan. Setelah meluncurkan single baru bertajuk "Formation" di ajang olahraga akbar Superbowl, kini ia tengah disibukkan oleh tur dunia yang dimulai pada 27 April mendatang di Miami, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini