Sukses

Minggat dari Rumah, Jay Z Hindari Beyonce?

Jay Z dikabarkan telah meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama sang istri dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merayakan ulang tahun pernikahan ke delapan beberapa waktu lalu, pasangan selebritas Hollywood, Beyonce dan Jay Z kembali diterpa kabar miring. Keretakan rumah tangga yang terjalin antara Beyonce dan Jay Z telah santer terdengar sejak beberapa bulan yang lalu.

Kini, muncul lagi kabar tak sedap mengenai hubungan pernikahan mereka. Jay Z dikabarkan telah meninggalkan rumah yang ditempatinya bersama sang istri. Apakah hal tersebut menandakan bahwa pernikahan mereka benar-benar tidak dapat diselamatkan lagi?

 Mengenai pertengkaran Jay Z dan Solange, mantan humas Rihannya yang diketahui bernama Jonathan merasa itu tidak diatur. Ia berpikir Beyonce dan Jay Z mungkin telah mengeksploitasinya untuk tur ‘On The Run’ mereka ketika itu. (Bintang/EPA)

Dilansir dari Radar Online, Selasa (12/4/2016), Jay Z meninggalkan rumah yang ditempatinya dengan Beyonce pada saat istrinya tersebut tengah sibuk mempersiapkan tur dunia yang sebentar lagi akan berlangsung. Tampaknya, Jay Z sengaja memberikan ruang bagi sang istri untuk fokus terhadap kariernya.

"Jay Z baru saja memberitahu seluruh karyawannya bahwa ia tidak membutuhkan mereka selama beberapa bulan. Jay Z berkata bahwa ia harus mengurusi bisnis yang tengah dijalani dan membutuhkan waktu untuk bepergian," ujar sumber tersebut.

Pada akhir Maret 2016, Jay Z terlihat tengah berada di New York saat Beyonce terlihat sibuk menyiapkan turnya di GMT Studio, Culver City, Caliv. Belakangan ini, Beyonce juga terlihat mengembangkan kariernya dengan meluncurkan produk fashion, Ivy Park dan membentuk label rekaman, Parkwood Entertainment.

 Penyanyi Beyonce dan suaminya Jay - Z menonton pertandingan tinju antara Miguel Cotto melawan Canelo Alvarez di Mandalay Bay Events Center, Amerika Serikat, (21/11). Canelo Alvarez keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini. (Al Bello/AFP)

"Jay Z menyadari bahwa istrinya mencoba untuk mulai membangun kerajaannya sendiri," kata sumber itu. Tampaknya, semua orang harus menerima bahwa pernikahan mereka memang baik-baik saja dan mulai menerima kenyataan bahwa Jay Z hanya ingin mendukung karier sang istri dengan sepenuh hati. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.