Sukses

Lagu Baru Beyonce Bercerita Kisruh Rumah Tangganya dengan Jay Z?

Para penggemar memperkirakan Lemonade, lagu terbaru Beyonce, merupakan curahan hatinya atas masalah rumah tangga dengan Jay Z.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk Lemonade. Album keenam Beyonce ini dirilis sebagai sebuah visual album, di mana ia tidak membuat sebuah videoklip konvensional, namun film berdurasi 60 menit untuk lagu yang juga bertajuk "Lemonade" ini.

Pasca dirilisnya "Lemonade", para penggemar justru bertanya-tanya, apakah lagu ini adalah sebuah curahan isi hati Beyonce atas perjalanan rumah tangganya. Pasalnya, ada bait lagu yang isinya mengenai wanita yang tampak kecewa dengan kehidupan perkawinannya.

Beyonce (Instagram)

Dilansir dari Time, Senin (25/4/2016), salah satu bait lagu yang membuat penggemar curiga adalah. "looking at my watch he should have been home. I regret the day I put that ring on”.

"Menatap arlojiku, ia seharusnya sudah pulang. Aku menyesali hari kala aku memakai cincin itu."

Di Twitter, para penggemar langsung menanggapi lirik ini dengan riuh. Mereka langsung mengira-ngira reaksi Jay-Z saat melihat "Lemonade", atau saat menyadari bahwa kolom mention miliknya dipenuhi tagar #Lemonade.

Padahal ulang tahun Blue Ivy jatuh pada tanggal 7 Januari 2016 lalu, namun Beyonce baru mengunggah foto-foto keceriaan di hari ulang tahun Blue Ivy. (AFP/Bintang.com)

"Mention Jay-Z sekarang seperti ini #Lemonade," tutur salah seorang pengguna Twitter, sambil melampirkan sebuah foto yang memperlihatkan kerumuman massa yang tengah memegang obor dan tampak marah, dari serial The Simpsons.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini