Sukses

Ibunda Beyonce Benarkan Isu Perselingkuhan di Album Lemonade

Ibunda Beyonce angkat bicara soal isu perselingkuhan yang terdengar di dalam album terbaru putrinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Album terbaru Beyonce yang bertajuk Lemonade telah menimbulkan kontroversi di masyarakat. Pasalnya, lagu-lagu yang terdapat dalam album itu berkisah tentang perselingkuhan. Publik mengira bahwa album tersebut ditulis Bey untuk sang suami, Jay Z.

Spekulasi masyarakat tentang hal tersebut belum hilang hingga kini, meskipun tidak ada tanggapan dari sang penyanyi. Baru-baru ini, akhirnya ibunda Beyonce angkat bicara dan membenarkan bahwa album tersebut memang bercerita tentang perselingkuhan dan pengkhianatan.

Tina Knowles dan Richard Lawson (LA Times)

Dilansir dari Mirror, Minggu (8/5/2016), Tina Knowles Lawson telah membenarkan isu perselingkuhan yang terdapat dalam album tersebut. "Publik mengira album tersebut bercerita tentang perselingkuhan dan pengkhianatan, dan ya, kedua hal itu terdapat dalam album," ujar Tina saat diwawancarai oleh ABC13.

Tina menyatakan bahwa kedua hal tersebut merupakan sesuatu yang berusaha diatasi oleh Beyonce. "Jika kamu mendengarkan puisinya dengan seksama, kamu akan mendengar kata-kata tentang harapan dan penyelamatan dan semoga itu dapat menyembuhkan rasa sakit seseorang," ungkap Tina.

Tina memang tidak menyebutkan bahwa album tersebut dibuat khusus dari permasalahan pernikahan yang dilalui sang anak dengan Jay Z. Namun, ia menyatakan bahwa album tersebut akan selalu dihubungkan dengan pengkhianatan, kebohongan, dan rasa sakit akibat hal tersebut. "Ini tentang proses penyembuhan," ujar Tina.

 Ibu Beyonce, Tina Knowles dan beberapa kerabat juga tampak ikut serta dalam liburan tersebut, Perancis, (17/9/14). (Dailymail)

"Album tersebut tentang bagaimana kamu menghadapi masa lalu dan terus melangkah," ucap Tina yang kini telah menikah dengan Richard Lawson setelah bercerai dengan ayahanda Beyonce akibat tindakan perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya tersebut. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini