Sukses

Tengah Hamil, Beyonce Berdamai dengan Jay Z?

Kehamilannya tersebut menjadi titik terang bagi hubungannya dengan sang suami, Jay Z.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce dikabarkan tengah mengandung buah hatinya dengan Jay Z. Sebuah tabloit lokal, Life & Style mengabarkan bahwa Beyonce sedang menanti kehadiran anak keduanya.

Dalam sampul tabloit Life & Style edisi Mei 2016, menuliskan sebuah kabar yang membuat netizen terkejut. "Kehamilan Beyonce yang Mengejutkan!," dengan menambahkan beberapa tulisan yang menegaskan bahwa pasangan tersebut membatalkan perceraiannya karena kehamilan Beyonce.

Penyanyi Beyonce dan suaminya Jay - Z menonton pertandingan tinju antara Miguel Cotto melawan Canelo Alvarez di Mandalay Bay Events Center, Amerika Serikat, (21/11). Canelo Alvarez keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini. (Al Bello/AFP)

Sebuah sumber pun mengklaim bahwa berita kehamilan ini membuat kerabat dekat Beyonce bahagia. "Teman-teman sangatlah senang dengan berita kehamilan Beyonce," ungkap salah seorang sumber terdekat Beyonce kepada tabloid Life & Style.

"Ia (Beyonce) menunggu waktu yang tepat untuk membuat sebuah pengumuman resmi mengenai berita kehamilannya tersebut. Waktu memanglah sudah tepat untuk mereka, kehamilan ini menjadi keajaiban bagi hubungan mereka," tambah sumber.

Tapi, semua kabar tersebut dibantah oleh laman Gossip Cop, Minggu (8/5/2016), yang mengklaim bahwa berita kehamilan Beyonce hanyalah kabar burung semata.

Secara perdana, Beyonce mengungkapkan kekesalannya terhadap Jay Z yang berselingkuh di depan publik.

Tak hanya berita kehamilan saja, sebelumnya, tabloit Life & Style pun mengabarkan bahwa Beyonce benar-benar sudah lelah dengan kehidupan rumah tangganya dengan Jay Z, dan mengatakan bahwa Jay Z telah mengkhianatinya.

Hal ini pun langsung mengingatkan akan lagu terbaru Beyonce yang berjudul, "Becky With the Good Hair". Lagu yang diambil dari album terbaru Beyonce, Lemonade ini, menceritakan bagaimana skandal perselingkuhan Jay Z dengan seorang wanita misterius yang disebut Becky, dan memiliki rambut yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.