Sukses

Ziarah Kubur Bareng Mantan Suami, Titi Rajo Bintang CLBK?

Perceraian tidak membuat Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan bermusuhan atau berjauhan.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Rajo Bintang pernah menjalani sebuah pernikahan yang bahagia dengan drumer Wong Aksan. Sayangnya rumah tangga mereka tidak bertahan lama dan harus berakhir dengan perceraian setelah sembilan tahun bersama.

Titi Rajo Bintang [foto: instagram/Titirajobintang]

Setelah bercerai, musikus yang juga juri kompetisi pencarian bakat di stasiun televisi itu mengganti namanya dari Titi Sjuman menjadi Titi Rajo Bintang. Dia kembali memakai nama orang tuanya. Sementara Sjumandjaya adalah nama mantan suami yang diambil dari nama ayahanda Wong Aksan, Syumandjaya. 

Meski begitu, perceraian tidak membuat Titi dan Wong Aksan bermusuhan. Keduanya diketahui masih memiliki hubungan yang sangat baik seperti saudara. Bahkan meski sudah bukan berstatus sebagai istri Wong Aksan, Titi Rajo Bintang tetap menyayangi orangtua mantan suaminya itu.

Buktinya, baru-baru ini Titi Rajo Bintang bersama Wong Aksan dan putri mereka, Miyake Shakuntala, ziarah ke makam mantan mertuanya. Hal ini diperlihatkan Titi di akun Instagram pribadinya.

Titi Rajo Bintang, Wong Aksan dan Miyake [foto: instagram/Titirajobintang]

Ketiganya berpose di sekitar pusara Sjumandjaya dan Farida Oetoyo. "Nyekar ke bung Sjuman dan mama Farida. semoga mereka damai dan bahagia disana," tulis Titi Rajo Bintang di keterangan foto.

Sementara itu, sejak bercerai dari Wong Aksan pada 2013 lalu, Titi Rajo Bintang belum lagi terlihat menggandeng seorang pria. Meski beberapa waktu lalu, Titi sempat digosipkan dekat dengan pesulap Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini