Sukses

Dekat dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift Terkena Karma?

Taylor Swift yang tengah berbunga-bunga bersama Tom Hiddleston harus bersiap menghadapi karma?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Taylor Swift dan Calvin Harris yang gagal di tengah jalan masih jadi pembahasan publik. Padahal, Taylor Swift dan Calvin Harris sempat disebut sebagai pasangan paling romantis.

Bahkan, sang DJ diberitakan telah menyiapkan kejutan yaitu berniat melamar Taylor Swift. Namun semua itu gagal total. Penyanyi yang dikenal sebagai Drama Queen dalam masalah percintaan itu, kini dikabarkan dekat dengan pria lain, aktor Tom Hiddleston.

 

Ada yang menyebutkan, kedekatan Taylor Swift dengan Tom Hiddleston bisa dianggap sebuah karma. Taylor Swift memang dikenal suka bergonta-ganti pacar--dengan sederet pria tampan dan terkenal di Hollywood--membuatnya disebut Playgirl.

Rupanya Tom Hiddleston juga memilliki masa lalu yang sama seperti pelantun lagu "Wildest Dream" ini. Laporan dari RadarOnline, Selasa (21/6/2016), Tom Hiddleston juga pernah berkencan singkat dengan berbagai wanita cantik.

Sebelum bersama Taylor Swift, Tom Hiddleston dilaporkan pernah berkencan dengan aktris Elizabeth Olsen. Sebuah sumber menyebutkan, "Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen telah saling berkirim kabar, memberikan perhatian satu sama lain. Salah satu bukti hubungan keduanya mulai serius."

 Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Tom Hiddleston bahkan pernah berpacaran dengan Susannah Fielding, dari 2008 hingga 2011. Meski tak pernah mengungkapkan hubungan asmaranya, Tom Hiddleston dan Susannah Fielding dilaporkan sangat mesra sejak disatukan dalam serial Wallander.

Masih ada Kat Denning, artis yang ikut bermain dalam film Thor. Di film itu Tom Hiddleston memerankan Loki. Keduanya sempat menikmati waktu bersama pada 2010 silam.

Lalu, bagaimana kisah cinta Tom Hiddleston dengan Taylor Swift? Apakah Tom Hiddleston akan menjadi inspirasi bagi Taylor Swift menciptakan lagu patah hati seperti mantan sebelumnya? (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.