Sukses

Menyedihkan, Konser Rihanna di London Sepi Penonton

Rihanna terbiasa tampil di depan ribuan penggemarnya di berbagai stadium seluruh dunia.

Liputan6.com, London - Pemandangan tak umum terlihat di konser Rihanna yang digelar di Wembley Stadium, London, Jumat (25/6/2016) . Tak seperti konser RiRi biasanya, arena tersebut tampak sepi penonton.

Arena berkapasitas 90 ribu kursi tersebut tampak tidak sampai setengah terisi. Kebanyakan penonton berkumpul di depan panggung, sedangkan kursi-kursi di tribun sebagian besar terlihat tidak berpenghuni.

 Konser Rihanna di London sepi penonton. (sumber: Mirror)

Kejadian tersebut pun tampaknya berpengaruh buruk pada mood Rihanna. "Dia (Rihanna) terlihat terburu-buru menyelesaikan lagu dan semua terasa cepat. Terdapat tarian selama 10 menit yang mengisi kekosongan saat ia pergi dari atas panggung dan tidak ada yang tahu penyebab hal tersebut," ungkap seorang sumber pada Mirror.

Para penonton yang hadir pun kabarnya tidak puas dengan penampilan sang idola saat itu. "Para penonton tidak terlalu senang dengan pertunjukan tersebut dan terdapat sangat banyak kursi yang kosong," ujar sumber tersebut.

Berbagai tanggapan publik pun muncul melalui media sosial Twitter. Sebagian besar dari mereka merasa heran akan kejadian tersebut. "Mengapa pertunjukan Rihanna di Wembley tampak setelah kosong? Apa nya yang laris?" ujar salah satunya.

 Rihanna (USAToday)

Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian tur dunia Rihanna yang bertajuk "ANTI World Tour". Tur dunia tersebut berlangsung dari 12 Maret 2016 kemarin hingga 27 November 2016 nanti. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.