Sukses

Minder, Chloe Moretz Sempat Ingin Implan Bokong dan Payudara

Liputan6.com, Los Angeles - Bergabung dalam industri hiburan kelas dunia tentu dibarengi dengan serangkaian resiko dan tantangan yang ada. Salah satunya adalah standar tinggi yang ditetapkan untuk para artis.

Aktris film If I Stay, Chloe Moretz pun harus merasakan tantangan-tantangan tersebut. Salah satu hal yang menurutnya sangat berat dihadapi adalah kepercayaan diri terhadap berat badannya.

 Chloe Grace Moretz [Foto: www.superbwallpapers.com]

Melalui wawancara yang dilakukan oleh majalah Elle baru-baru ini, kekasih Brooklyn Beckham ini menyatakan bahwa dirinya merasa hancur karena beratnya tekanan dari Hollywood. Ia pun merasa bahwa satu-satunya solusi yang dapat mengatasi hal tersebut adalah dengan menjalani operasi plastik.

"Saat aku berumur 16 tahun, aku ingin melakukan operasi pada payudaraku. Aku ingin bantalan di bawah daguku dihilangkan. Aku ingin bokongku diperindah, atau apapun," ungkap artis berusia 19 tahun tersebut.

Beruntung, sang ibunda berhasil meyakinkan Chloe bahwa tindakan implan payudara atau tindakan operasi apapun tidak perlu dilakukan. "Karena hal itu, aku menemukan banyak kekuatan di antara kegelisahanku," ujar Chloe Moretz.

 Chloe Moretz akhirnya percaya diri dengan kemampuan diri sendiri tanpa harus mengubah apapun di tubuhnya

Kini, kekasih Brooklyn Beckham ini dengan bangga menjalani hidup dengan apa adanya. Hal yang paling penting baginya adalah kesehatan. Chloe Moretz telah menerapkan hidup sehat dengan rutin berolahraga setiap hari dan mengkonsumsi makanan sehat. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini