Sukses

Brooklyn Beckham Balikan dengan Chloe Moretz, Fans Patah Hati

Dengan penampilan keren seperti sang ayah, David Beckham, tentu saja Brooklyn Beckham digilai kaum hawa.

Liputan6.com, Los Angeles- Hubungan asmara dua remaja Hollywood, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz, tengah menjadi sorotan. Namun kisah asmara mereka tidak bisa dikatakan mulus.

Diketahui keduanya sempat mengalami putus-sambung pacaran. Saat putus dari Chloe beberapa waktu lalu, Brooklyn memacari seorang model bernama Sonia Ben Ammar.

 Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan, (Mirror)

Tapi rupanya anak sulung David Beckham itu tidak berhasil move on dari Chloe. Hubungan Brooklyn dan Sonia tidak berjalan lama.

Kini Brooklyn Beckham kembali ke pelukan Chloe Moretz. Keduanya pun tidak sungkan memamerkan kebersamaan di media sosial.

 

Seperti foto yang diunggah Brooklyn Beckham di Instagramnya, Senin (25/4/2016). Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Brooklyn dan Chloe Moretz melakukan selfie di sebuah cermin.

Remaja berusia 17 tahun itu terlihat merangkul pundak sang kekasih. Tanpa keterangan apa pun, foto tersebut sudah mewakili adanya hubungan spesial antara mereka.

 Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan [foto: instagram]

Di sisi lain, banyak penggemar yang patah hati melihat idola mereka kembali bersama dengan Chloe Moretz. Dengan penampilan keren seperti sang ayah, David Beckham, tentu saja Brooklyn digilai kaum hawa.

Seperti diungkapkan @caitlynbrehmerr, "Apa-apaan ini, aku pikir mereka sudah lama putus".

"Aduuhhh sakit hati gw @jssicawu mngkn mereka ngedate kali yah," sahut @dina_wulandary13.

"tidaaaaaakkkkkk dia milikku," tambah @annalise_anta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.