Sukses

Anak Sulung David Beckham Sudah Berani Pacaran

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham sudah tidak malu untuk menunjukan kedekatan di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles - Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham sepertinya sudah tidak malu untuk menutupi hubungan mereka. Bintang film If I Stay ini tertangkap kamera sedang bermesraan dengan anak sulung dari David dan Vicktoria Beckham tersebut di London, Inggris.

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (23/4/2016), Chloe Moretz tampak santai mengenakan baju berwarna abu-abu dan jaket kulit tampak serasi dengan Brooklyn Beckham yang mengenakan pakaian kasualnya.

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham, (Aceshowbiz)

Pasangan muda ini tak malu untuk berjalan sambil berpegangan tangan di tengah-tengah pusat kota London. Baik Chloe Moretz maupun Brooklyn Beckham tidak berusaha menutupi diri mereka dari kilatan kamera paparazzi.

Hubungan putus-sambung ini pertama kali tercium media ketika keduanya tertangkap kamera makan malam bersama di salah satu restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. pada awal April lalu.

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan, (Mirror)

Bahkan, makan malam itu bukan sekedar makan malam biasa saja, keduanya memboyong keluarga masing-masing.

Seorang sumber yang menjadi saksi mata pun mengungkapkan kedekatan kedua keluarga ini. "Makan malam itu sangat menyenangkan bagi keduanya. Mereka sangat akrab sepanjang malam. Mereka (Chloe dan Brooklyn) bahkan bermesraan di hadapan orangtua mereka," kata si sumber.

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan, (Mirror)

Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle edisi Juni tahun lalu, Chloe Moretz mengungkapkan bahwa berkencan itu adalah hal yang aneh.

"Kamu sudah tahu bagaimana aku mengenakan pakaian dalam, kalian sudah tahu bagaimana aku bercinta di beberapa adegan di filmku, kemudian kalian pun sudah mengetahui bagaimana aku mengatakan 'aku mencintaimu' kepada seseorang. Kalian sudah mengetahui hal tersebut," ungkap gadis kelahiran 1997 itu. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini