Sukses

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham Cinta Monyet atau Serius?

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham kembali makan malam bersama ditemani keluarga masing-masing. Apakah keduanya serius pacaran?

Liputan6.com, Los Angeles - Brooklyn Beckham dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis dengan pemain film bertalenta Chloe Moretz. Hal ini dapat terlihat kala keduanya melakukan kencan romantis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Brooklyn Beckham pernah dekat dengan Chloe Moretz pada 2014 sebelum akhirnya kabar ini menghilang. Tak lama, muncul kabar bahwa Brooklyn Beckham berkencan dengan seorang model asal Prancis. Namun sayang, perasaannya tetap berlabuh kepada bintang film Kick Ass tersebut.

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan, (Mirror)

Dilansir Mirror, Selasa (12/4/2016), pasangan muda ini tertangkap kamera paparazzi sedang menikmati makan malam di sebuah restoran di Los Angeles, California, dengan orangtua Brooklyn Beckham, David Beckham dan Victoria Beckham.

Bukan hanya bersama keluarga Beckham, Chloe Moretz pun membawa sang ibunda, Teri, ke dalam makan malam tersebut. Kedua keluarga ini tampak akrab satu sama lain.

Victoria Beckham dan Brooklyn Beckham berpose saat menghadiri acara Glamour Women of the Year Awards 2015 di New York, Amerika Serikat, Selasa (10/11/2015). Victoria Beckham memenangkan nominasi Wanita bisnis. (AFP/Dimitrios Kambouris)

Seorang sumber pun mengungkapkan kedekatan kedua keluarga ini, "Makan malam itu sangat menyenangkan bagi keduanya. Mereka sangat akrab sepanjang malam. Mereka (Chloe dan Brooklyn) bahkan bermesraan di hadapan orangtua mereka."

"Chloe menyenderkan tubuhnya ke tubuh Brooklyn, dan ada satu momen di mana Brooklyn menyandarkan kepalanya ke pundak Chloe. Mereka memperlihatkan bahasa tubuh orang berpacaran," ungkap sang sumber kepada People.

Eonline

Di lain pihak, Victoria Beckham tampaknya menyukai kekasih dari anaknya tersebut. Menurut saksi mata di tempat, Victoria Beckham berpindah tempat duduk di sebelah Chloe Moretz dan mengobrol dengan Chloe sepanjang malam tersebut.

Kedekatan keduanya ini memang sudah tercium media sejak lama. Namun, dari masing-masing pihak belum secara terang-terangan menjelaskan status hubungan mereka. Chloe Moretz pernah mengungkapkan bahwa Brooklyn Beckham adalah 'lelaki yang baik'.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.