Sukses

Aktris Gaek Ini Deg-Degan Dicium Leonardo DiCaprio

Liputan6.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio dikenal sebagai seleb yang berhasil menaklukkan banyak wanita cantik, mulai dari artis hingga supermodel, seperti Gisele Bundchen. Leonardo DiCaprio mendapatkan sebutan sebagai "Don Juan" karena pesonanya yang tak terbantahkan.

Tak hanya wanita muda saja yang terpikat Leonardo DiCaprio, tapi artis senior ternama seperti Joanna Lumley yang beradu akting dalam The Wolf of the Wall Street. Di film itu, Joanna Lumley dan Leonardo DiCaprio melakukan adegan ciuman mesra.

Artis senior Joanna Lumley saat beradu akting dengan Leonardo DiCaprio di film The Wof of Wallstreet (People.com)

Joanna Lumley mengungkapkan pengalamannya mendapatkan kecupan mesra dari aktor yang muda dan tampan itu. Menurut Joanna Lumley, ciuman dengan Leonardo DiCaprio adalah momen terindah dan tak terlupakan.

Saat diwawancarai acara talk show The Graham Norton Show, Joanna Lumley pun menyebutkan dirinya menyiapkan banyak permen mint. Ia sempat tidak percaya diri saat harus mendapatkan ciuman dari Leonardo DiCaprio.

"Ada banyak permen mint yang harus aku makan. Aku sempat takut dan khawatir saat Leonardo DiCaprio menciumku," ujar Joanna Lumley, diwartakan People.com, Sabtu (26/6/2016).

 Leonardo DiCaprio saat mencium mesra artis senior Joanna Lumley dalam film The Wolf of Wall Street (Hellomagazine)

Awalnya Joanna Lumley sempat menolak adegan itu, memprotes sutradara. Namun manajemen dan tim membujuk Joanna Lumley agar mau dicium Leonardo DiCaprio.

"Aku sempat menolaknya. Aku merasa akan sangat aneh. Tapi, mereka terus membujukku. Alu hanya takut wanita di sekitar Leonardo DiCaprio marah," ungkap Joanna Lumley sambil tertawa.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.