Sukses

Ini Dia Bocoran Cerita Film Horor Lights Out

Dalam trailer baru Lights Out, terkuak sebuah cerita yang mengandung twist mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah demam Valak dan The Conjuring 2 mulai mereda, bulan Juli mendatang akan datang teror baru dari James Wan, yakni sebuah film horor bertajuk Lights Out. Kali ini, sutradara dua film The Conjuring itu duduk di bangku produser.

Warner Bros. Pictures selaku distributor film ini, merilis trailer anyar Lights Out pada Jumat (24/6/2016) lalu. Dalam video berdurasi 2,5 menit ini, tersingkap sebagian plot cerita Lights Out.

Lights Out

 

Di awal trailer ini diperlihatkan Rebecca (Teresa Palmer), seorang gadis muda yang bertemu dengan sesosok makhluk hitam di kamarnya, saat lampu tengah mati. Ternyata tak hanya dia yang bertemu dengan sosok mengerikan tersebut.

Martin, adiknya, menyebut ia selalu didatangi oleh sesosok legam saat ia tidur dengan mematikan lampu. Sophie, ibu mereka, ternyata mengenal sosok tersebut sebagai Diana, teman masa kecilnya. Di masa lalu, terungkap bahwa Diana sempat mengalami satu kejadian mengerikan.

Yang membuat Martin ketakutan, ternyata sang ibu tak hanya tahu mengenai keberadaan Diana. Sang ibu terlihat seperti menginginkan keluarganya dapat menerima teman masa kecilnya itu. "Dia kembali, dan dia akan tetap tinggal di sini. Selama kau tetap mematikan lampu," ujar Sophie.

Lights Out (YouTube)

Melihat twist yang telah dimasukkan dalam trailer ini, pengggemar horor tentu menanti-nanti apa yang bakal tersaji dalam film garapan David F. Sandberg ini. Apalagi, hingga saat ini sejumlah kritikus memberikan pujian pada film yang diangkat dari film pendek karya sang sutradara tersebut.

Lights Out rencananya akan tayang di Amerika pada 22 Juli mendatang, sementara penayangannya di Indonesia belum dipastikan.

Simak juga cerita artis Bollywood yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.