Sukses

Pacar Baru Chris Evans Seorang Komika

Pemeran Captain America, Chris Evans, tampaknya akan membuat penggemarnya patah hati, karena aktor 34 tahun ini punya pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Captain America, Chris Evans, tentunya punya banyak penggemar wanita. Tapi sepertinya para penggemar aktor bernama lengkap Christopher Robert Evans ini harus gigit jari, karena sekarang dia sudah punya pacar.

Sebenarnya, hubungan aktor The Avengers ini dengan pacarnya, Jenny Slate, sudah dikonfirmasi sejak bulan Mei lalu, tapi keduanya tidak pernah muncul di depan publik. Sampai Sabtu lalu.

Jenny Slate

Chris Evans, ditemani Jenny Slate, datang bersama untuk menghadiri premier film animasi The Secret Lives of Pets di New York City. Salah seorang sumber menyampaikan pada majalah People, "Mereka sangat menikmati waktu-waktu mereka bersama."

Dikutip dari People, Senin (27/6/2016), Chris Evans dan Jenny Slate menghadiri pemutaran perdana itu sambil membawa serta anak-anak kecil di keluarga mereka.

Chris Evans dan Jenny Slate bertemu di lokasi syuting film Gifted, yang belum lagi ditayangkan. Kabar kebersamaan mereka tersiar tak lama setelah Jenny Slate berpisah dengan suaminya selama empat tahun, Dean Fleischer-Camp. Selain berakting, Jenny Slate juga adalah seorang artist stand-up comedy atau komika. Jenny juga sering menjadi pengisi suara film animasi, seperti dalam Zootopia dan The Secret Lives of Pets yang baru rilis di US akhir pekan lalu. 

Pasangan ini juga melakukan wawancara bersama untuk podcast milik artis Anna Faris, Unqualified. Mereka membahas tentang koneksi awal mereka yang terjadi secara instan.

Chris Evans dan Jenny Slate bersama Anna Faris dan suaminya, Chris Pratt.

"Malam pertama kami menghabiskan waktu bersama, aku merasa seperti 'oh, aku bisa mengobrol dengan Chris selama 90 jam,'" ucap Jenny di wawancara tersebut.  "Anehnya, aku baru mengenal Jenny selama beberapa bulan, dan rasanya gila karena kami seperti orang yang sama."

Sebelum mengencani Jenny Slate, Chris Evans juga pernah pacaran dengan Jessica Biel dan Minka Kelly.

Simak juga kisah artis Hollywood yang jalankan ibadah puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.