Sukses

Ridwan Kamil : Jauhi Narkoba, Dekati Isyana dan Raisa

Tak hanya memimpin daerah, Ridwan Kamil juga cukup fasih membahas persoalan anak muda.

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil tidak hanya dikenal sebagai walikota yang tegas dalam mengatur warga dan kotanya. Walikota Bandung itu tidak hanya disegani tapi juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang sangat bersahabat. Pria yang biasa disapa Kang Emil itu, bahkan sering bergurau dengan masyarakat lewat Instagram pribadinya.

 Ridwan Kamil [foto: instagram]

Tak hanya memimpin daerah, Ridwan Kamil juga cukup fasih membahas persoalan anak muda. Tak heran, pria berkacamata itu menjadi tempat curahan hati para kawula muda yang tengah galau.

 

Sebagai balasannya, Kang Emil kerap memberikan petuah dan masukan kepada anak-anak muda. Seperti kali ini, dengan gayanya yang jenaka, Ridwan Kamil memberi saran kepada anak-anak muda yang ingin tampil keren.

"Jauhi Narkoba, Dekati Melody JKT48, Isyana, Raisa dan teman-temannya," tulis Ridwan Kamil di secarik kertas.

 Ini Rahasia Jadi Pria Keren Ala Ridwan Kamil [foto: instagram]

Terang saja, postingan Ridwan Kamil ini disambut gurauan oleh masyarakat terutama kaum muda. Seperti kata @ayisusanty, "Jauhi mantan yg bisa menghambat jodoh".

"Jauhi narkoba, dekati aku, kang.," sahut @fdazk.

"mau ny sih gtu,dkt dngn para artis,tp apalah daya,saya hanya manusia biasa," ujar @ridammm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.