Sukses

Ridwan Kamil Berfoto ala Bintang Drama Korea

Ridwan Kamil lagi-lagi membuat postingan jenaka di instagram pribadinya.

Liputan6.com, Bandung - Memiliki jabatan tinggi rupanya tidak membuat Ridwan Kamil menempatkan dirinya sebagai orang yang berkedudukan tinggi. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu tidak sungkan berbagi kisah dengan para pengguna media sosial.

Meski tengah menjalani tugas sebagai Walikota Bandung, Kang Emil selalu berusaha dekat dengan warganya. Ayah dua anak itu juga seringkali membuat berbagai posting-an jenaka di instagram pribadinya.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil, berpose di depan galeri legenda di kantor Persija di komplek SUGBK, Jakarta, Jumat (16/10/2015). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Seperti posting-an yang diunggahnya baru-baru ini. Kang Emil yang dikenal narsis itu berpose bak bintang drama populer asal Korea Selatan, Winter Sonata.

Tapi bedanya, Kang Emil tidak berfoto di tengah hutan pinus bersalju seperti Kang Jun Sang dan Jung Yoo Jin, melainkan berpose di trotoar pinggir jalan kota Bandung sembari mengenakan payung. Rupanya foto tersebut diambil ketika Kang Emil sedang melakukan pengecekan terhadap proyek-proyek pedestrian di Bandung.

Ridwan Kamil Berfoto Ala Bintang Drama Korea `Winter Sonata` [foto: instagram/ridwankamil]

"Wiwinteran Sosonataan di Bandung. Ngecek progres proyek2 pedestrianisasi, eh ada efek salju winter sonata," tulisnya di keterangan foto.

Belum lama ini Kang Emil juga menyatakan perang melawan Korea lantaran cemburu karena sang istri, Atalia Praratya kerap dipasang-pasangkan dengan aktor tampan asal negeri ginseng yakni Lee Min Ho.

Ridwan Kamil berhasil ungguli Lee Min Ho [foto: Instagram/ridwankamil]

"Naha (kenapa) mereka serasi ginih? oke. Perang dunia Korea-Indonesia keliatannya dimulai disini," tulisnya di salah satu postingannya. Salah satu foto Kang Emil diedit oleh pengguna instagram lain sehingga wajahnya berganti menjadi Lee Min Ho. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini