Sukses

19 Tahun Menikah, Ridwan Kamil-Atalia Jadi Inspirasi

Ridwan Kamil dan Atalia mampu mempertahankan biduk rumah tangganya hingga belasan tahun.

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil memang dikenal sebagai pemimpin daerah yang tak hanya disegani tapi juga dikagumi. Dibalik pribadinya yang tegas, Walikota Bandung itu mampu mencuri perhatian publik dengan sisi humorisnya dan kerendahan hatinya.

Tapi, di luar jabatannya sebagai seorang pejabat daerah, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- menjadi sosok suami sekaligus ayah dari dua anak. Pria berusia 44 tahun itu memang dikenal sebagai pria yang sangat mencintai keluarganya terutama sang istri, Atalia Praratya.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

Wanita yang dipanggil Kang Emil `Si Cinta` itu juga menjadi sosok istri teladan bagi kaum wanita di Indonesia. Bukan hanya cantik, Atalia juga kerap mendampingi Kang Emil di berbagai kesempatan.

Itulah sebabnya Kang Emil dan Atalia mampu mempertahankan biduk rumah tangganya hingga belasan tahun. Senin (7/12/2015), lewat akun instagram pribadinya, Kang Emil berbagi kebahagiaan kepada publik karena pernikahannya telah memasuki tahun ke-19.

Ridwan Kamil dan Atalia merayakan ulang tahun pernikahan ke-19 [foto: instagram/ridwankamil]

"19 tahun lalu di 7 Desember 1996, saya menikahi si cinta @ataliapr . Hari itu, saya mengucap janji suci untuk melindungi dia selamanya. *jangan pada baper yes*," tulis Kang Emil di keterangan foto.

Dalam postingannya kali ini, Kang Emil mengunggah beberapa foto dirinya dan sang istri yang digabungkan menjadi satu. Terlihat kemesraan mereka yang terus membara meski di usia yang tak lagi muda.

Kang Emil tak rela jika ada pria lain yang mampu mencuri hati Atalia [foto: Instagram/ridwankamil]

Romansa Ridwan Kamil dan Atalia selama ini rupanya menjadi motivasi bagi para pengguna instagram lainnya. Mereka berharap bisa memiliki kisah cinta yang indah dan manis seperti keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.