Sukses

Ridwan Kamil Jadi Tempat Curhat ABG

Peran Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung memang berbeda dari kota lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Peran Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung memang berbeda dari kota lainnya. Selain kerap terjun langsung di setiap kegiatan, ia juga aktif di media sosial seperti Instagram.

Kedekatannya dengan warga pun wajib diacungi jempol. Ia dekat dengan orang tua hingga anak remaja. Tak jarang, mereka pun mengunggah hal-hal lucu tentang Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil. Dan itu tak membuatnya marah.

Ridwan Kamil (Instagram)

Namun kali ini, Ridwan Kamil tak mendapat foto lucu melainkan menjadi tempat curahan hati (curhat) seorang remaja yang bertemu dengan mantannya di sebuah mal. Tak disangka, mantannya itu cium tangan dengan ibunya.

Hal itu membuat Kang Emil agak pusing. Hal itu ia ungkapkan sebagai keterangan tulisan yang diunggahnya di akun Instagram. "Gusti, segala dicurhatin ama si aku. cc @DinsosKotaBDG."

Ridwan Kamil (Instagram)

Unggahan itu pun mendapat reaksi dari para netizen. Banyak di antara mereka pun ingin curhat dengan Kang Emil. Seperti yang dikatakan @ajengvilli, "Jigana kalo gapunya duit ge solusina curhat ka bpak nya haahaha @ridwankamil."

Begitu pun dengan pemilik akun @sopirizki9, "Bapak @ridwankamil nanti saya juga mau curhat ke Bapak, tapi nanti ya pak... sedih pokok na mah."

Ridwan Kamil berhasil ungguli Lee Min Ho [foto: Instagram/ridwankamil]

Sementara pemilik akun @jihadakbar02 mengatakan, "Pa aku ge mau curhat pa kan sekarang teh UAS pelajaran Fisika dan aku ga bisa apa-apa." Posting-an ini pun disukai lebih dari 25 ribu pengikut.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini