Sukses

Pamer Foto Berdua, Gracia Indri dan David NOAH Rujuk?

Gracia Indri dan David NOAH sempat diterpa kabar keretakan rumah tangga beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH berembus sejak awal Mei 2016. Keduanya dikabarkan telah pisah rumah untuk menenangkan diri masing-masing.

Lama tak ada kelanjutan kabar, David ternyata telah mengunggah momen romantis bersama Gracia dalam akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggah tiga minggu yang lalu itu memperlihatkan dirinya dan sang istri yang tengah tersenyum manis ke arah kamera.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Keterangan foto pun seakan memperjelas hubungan yang terjalin di antara keduanya. "Sungguh kita adalah pasangan yang diberkati. Terima kasih Tuhan atas rahmat -Mu," ujar David dalam keterangan foto. Apakah keduanya telah menyelesaikan prahara rumah tangga mereka?

Kini, foto itu telah disukai oleh lebih dari 2 ribu netizen. Berbagai ungkapan bahagia pun terungkap melalui kolom komentar yang ada di bahwa foto tersebut. Netizen menyimpulkan bahwa Gracia Indri dan David NOAH telah kembali bersama.

"Yeee..mrka kmbli bersama. Puji Tuhan semua doa kami terjawab... bahagia sll buat kak @graciaz14 @dorfel_dave Tuhan menjaga dan melindungi rumah tangga kamu.amin," ujar salah satunya. "Semoga Selalu bersatu sampai maut memisahkan ya buat @dorfel_dave dan @graciaz14 amin," ungkap yang lain.

David NOAH mengajak serta istri, Gracia Indri untuk tur NOAH di Amerika Serikat. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Namun, beberapa netizen lain tampak masih belum puas dengan petunjuk rujuk yang dibagikan David NOAH ke publik tersebut. Pasalnya, foto yang diunggah tersebut merupakan foto kilas balik. "ayookkk dong kak david foto berdua yg terbaru, supaya kami yakin klo kak david dan kak gracia sudah rujuk, please.....please.....please..GB," ungkap salah satu netizen. (Rin/Des)

 

Simak vidio artis tampan asal Turki yang membuat fans lumer melihat aksinya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.