Sukses

Keluar dari Penjara, Robby Abbas Penuhi Janjinya

Banyak janji yang Robby Abbas ucapkan saat menghirup udara bebas. Salah satunya akan mengungkap prostitusi di kalangan selebritas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Abbas akhirnya bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, pada 10 Mei 2016. Banyak janji yang dia ucapkan saat menghirup udara bebas. Salah satunya, ia berjanji akan mengungkap prostitusi di kalangan selebritas Tanah Air.

Sejauh ini hal itu memang belum juga terealisasi dari mantan muncikari ini. Robby Abbas masih bungkam perihal tersebut. Tetapi, akhirnya ia memenuhi janjinya yang lain, yakni ingin menjadi lelaki yang lebih baik.

Robby Abbas dan pengacaranya, Pieter Ell

Salah satunya adalah dengan menyantuni anak-anak yatim. Robby Abbas beserta kuasa hukumnya, Pieter Ell, menggelar acara ulang tahun Robby yang ke-33 tahun.

"Alhamdulillah nazar aku sudah dilaksanain. Waktu ultah 29 Juni aku masih di dalam sel, abang Pieter bawain kue tar di sel. Nah, nazarnya di sel bukber sama anak yatim. Sekarang sudah terpenuhi doa aku di dalam," ucap Robby Abbas usai buka puasa bersama anak yatim di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2016).

Melihat perubahan baik yang dilakukan oleh Robby Abbas, Pieter Ell pun merasa bangga. "Ini hal yang luar biasa. Kejadian ini terbalik 180 derajat. Robby bisa merayakan ultah dengan orang-orang kesayangan," Pieter Ell mengatakan.

Muncikari Robby Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam ulang tahun kali ini, Robby Abbas juga tak hanya mengundang anak yatim, tetapi juga selebritas yang sempat dikabarkan menjalin hubungan kerja dengannya. Namun sayang tak satu pun dari mereka yang terlihat hadir untuk sekadar memberi ucapan selamat.

"Mungkin masih macet jam segini. Kalau enggak mau datang yang enggak apa-apa, tapi aku sudah niatan baik untuk undang mereka buat silaturahmi," Robby Abbas mengakhiri. (Fac/Gie)

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.