Sukses

Robby Abbas: Tunjukkan Batang Hidungmu Tyas Mirasih

Selain Tyas Mirasih, Robby Abbas juga menantang Shinta Bachir dan Amel Alvi.

Liputan6.com, Jakarta Muncikari Robby Abbas sepertinya masih geram dengan Tyas Mirasih yang masih tak mengakui soal keterlibatannya dalam kasus prostitusi. Untuk kesekian kali, Robby meminta Tyas untuk bertemu dengannya.

"Coba tunjukkan batang hidungmu Tyas Mirasih kalau memang enggak kenal saya. Dia menghindari media," kata Robby Abbas saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/5/2016).

Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya Tyas Mirasih, Robby juga menantang artis lain yang juga diduga terlibat kasus prostitusi,  Amel Alvi dan Shinta Bachir. "Oh mau, sangat mau banget (bertemu dalam sebuah acara). Shinta Bachir juga. Amel juga pengin banget," kata Robby Abbas.

Sementara itu, Tyas sempat kesal di media sosial dengan netizen yang selalu mengaitkan namanya terlibat dalam prostitusi artis. Mengenai hal tersebut, Robby Abbas pun punya komentar sendiri.

"Untuk saudari aku Tyas, sudah enggak usah banyak kebohongan publik lagi yang dibuat. Masyarakat Indonesia enggak bodoh, mereka mengerti kok. Buang-buang waktu kalau terus berbohong," kata Robby Abbas.

Liputan6.com

Robby juga berjanji akan kembali muncul di hadapan media dan buka-bukaan terkait kasus yang membuatnya divonis 16 bulan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

"Pasti nanti akan buka-bukaan. Akan ada rahasia besar lagi. Masih kami akan rencanakan. Nanti yah," kata Robby Abbas berjanji. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.