Sukses

Disebut Jual Diri, Tyas Mirasih Murka dengan Netizen

Muncikari Robby Abbas menyebut nama Tyas Mirasih sebagai salah satu artisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah muncikari Robby Abbas ditangkap pihak kepolisian pada 8 Mei 2015 lalu, kasus prostitusi artis mulai terbuka. Terungkaplah beberapa nama selebritas wanita yang disebut ikut menjalani bisnis haram tersebut.

Salah satu yang diduga terlibat yakni TM yang mengarah kepada nama Tyas Mirasih. Bahkan beberapa kali Robby Abbas menyebutkan inisial nama TM.

Tyas Mirasih (Instagram)

Begitu dikonfirmasi terkait kasus tersebut, Tyas Mirasih selalu mengelak. Ia juga mengaku tidak kenal dengan sosok Robby Abbas.

Hingga akhirnya di hari kebebasannya, Selasa (10/5/2016) kemarin, Robby dengan sengaja menyebutkan nama Tyas. "Kalau kalian punya Instagram tahulah ya, yang kemarin ribut sama Anggita Sari. Apa Tyas? eh keceplosan. Keceplosan kali. Maaf kepeleset," kata Robby.

 

Kabar tersebut rupanya membuat seorang netizen bernama @meriaulfah yang mengaku penggemar, kecewa terhadap Tyas Mirasih. Tak hanya itu, Meria juga berkali-kali melontarkan kalimat bernada nyinyir hingga menyebut Tyas gemar jual diri.

"Iih g nyangka ternyata tuduhan itu bebar lihat d ada ada aja jkata RA @tyasmirasih sama kaya @amelalvi suka jual diri," ujar @meriaulfah yang kini akunnya berganti nama menjadi @takadayangabadi.

Tyas Mirasih mengecam komentar negatif seorang netizen kepadanya [foto: instagram/tyasmirasih]

Terang saja artis 29 tahun itu langsung naik pitam. Tanpa banyak komentar, Tyas meng-capture semua ucapan @meriahulfah dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

"Iya diterima maafnya. Tapi mba tetep akan saya cari ya. Udah cukup semua capture annya kok. Thank you," jawab Tyas.

Tyas Mirasih mengecam komentar negatif seorang netizen kepadanya [foto: instagram/tyasmirasih]

Ucapan Meria Ulfah tampaknya sangat membuat Tyas Mirasih kesal. Meski sudah berulang kali meminta maaf, mantan kekasih Raffi Ahmad itu berniat akan mencari Ulfa. "Saya lagi ngga mau baik hati nih mba. Maaf yaaa," Tyas mengakhiri. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini